BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Apa Saja Keistimewaan Grand Marlboro Townhouse?

2/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali adalah destinasi yang sangat diunggulkan di Indonesia, terlebih saat kita membicarakan tentang pariwisata. Budaya masyarakat Bali yang sangat kaya direpresentasikan dalam kehidupan sehari-hari yang bisa kita lihat di sepanjang kawasan Bali. Pentas budaya dan pertunjukkan tradisi masyarakat Bali juga masih sangat kental hingga saat ini.

Bukan hanya itu, Bali juga memiliki daya tarik lainnya. Bali memiliki banyak sekali wisata alam yang menarik perhatian. Bukan hanya pantai Kute sebagai ikonnya, tapi ada banyak destinasi wisata alam Bali yang asri, segar dan menyejukkan mata siapapun yang datang.

Daya tarik berbagai destinasi yang ada di Bali, serta kesaksian banyak wisatawan yang telah berkunjung ke Bali membuat siapapun ingin pergi berlibur ke sana. Sejauh ini, Bali menjadi salah satu destinasi pariwisata unggulan di Indonesia. Oleh karena itu, banyak pihak yang memanfaatkan potensi ini untuk menjalankan bisnisnya, termasuk para pengembang di bidang industri properti.

Salah satu properti yang paling berkualitas di Bali untuk Anda dan keluarga adalah Grand Marlboro Townhouse. Grand Marlboro Townhouse hadir dengan mengusung konsep perumahan yang sangat menarik, yaitu dengan konsep desain Tropical Modern yang minimalis. Konsep tersebut tentiunya memberikan keindahan dan menunjang kenyamanan para penghuninya karena kawasannya memberikan kesejukkan setiap harinya.

Mengapa harus memilih Grand Marlboro Townhouse? Apa saja keistimewaan yang bisa Anda dapatkan? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Harga Terjangkau

Aspek apa yang pertama kali Anda pertimbangkan saat Anda tertarik denan sebuah properti? Tentu saja harganya!

Harga yang ditawarkan dari Grand Marlboro Townhouse sangatlah terjangaku! Hanya mulai dari 695 Jutaan saja, unit Grand Marlboro Townhouse sudah bisa menjadi milik Anda. Dengan harga yang terjangkau dan juga kompetitif di Bali, maka popularitas serta minat masyarakat terhadap Grand Markboro Townhouse akan semakin bertambah lagi.

Aksesibilitas Terbaik

Berada di pusat kota Denpasar, Grand Marlboro Townhouse berlokasi sangat strategis untuk dijadikan tempat tinggal Anda. Anda akan sampai di lokaso hiburan seperti Teuku Umar dan juga Mahendradatta hanya dalam hitungan menit! Anda bisa bekerja dan beraktivitas dnegna lebih praktis di Grand Marlboro Townhouse. Aktivitas Anda juga bisa menjadi lebih mudah di Grand Marlboro Towbhouse.  (GYS)

 

ImgWaNow
up