BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Eksklusif dan Modern, Hidup di Bali Jadi Lebih Nyaman dengan Tinggal di Grand Marlboro Townhouse

6/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar menjadi salah satu kawasan yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat tinggal di pulau Bali. Hal tersebut dikarenakan kawasan ini merupakan pusat segala sektor yang ada di pulau Bali. Kota Denpasar telah memiliki sarana serta infrastruktur terbaik yang ada di pulau Bali sehingga membuat kawasan ini akan memberikan kemudahan bagi Anda, baik dari segi aksesibilitas maupun fasilitas publik seperti pusat pendidikan, kesehatan, hingga pusat perbelanjaan.

Jika Anda tengah mencari hunian di kawasan Denpasar, Grand Marlboro Townhouse dapat menjadi opsi terbaik bagi Anda. Hunian yang terletak di pusat Denpasar ini memiliki lokasi yang strategis serta akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting seperti sekolah, kampus, pasar, rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga beberapa objek wisata Bali. Kemudahan yang ditawarkan oleh Grand Marlboro Townhouse membuat hunian ini menjadi perumahan yang diminati saat ini.

Selain menawarkan lokasi hunian yang strategis, Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan konsep hunian terbaik. Dengan mengusung konsep Tropical Modern Minimalis, hunian ini memiliki kawasan hunian yang asri dan sejuk. Meskipun menyosong konsep hunian yang minimalis, Grand Marlboro Townhouse tetap terlihat elegan karena disertai dengan desain hunian yang modern. Konsep hunian terbaik yang ditawarkan hunian ini akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Grand Marlboro Townhouse menyediakan unit hunian yang terbatas, yakni hanya tersedia sebanyak 28 unit. Jumlah unit yang terbatas membuat hunian ini terasa semakin eksklusif karena keamanan serta privasi dari tiap penghuni akan lebih terjamin. Unit hunian yang ditawarkan adalah hunian 2 lantai dengan fasilitas hunian seperti 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, living room, dining room, dapur, serta carport yang tersedia di halaman depan hunian.

Hunian eksklusif dan modern ini menyediakan dua tipe unit yang dapat Anda pilih, yakni tipe 60/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan dan tipe 60/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1 M-an. Grand Marlboro Townhouse tidak hanya menawarkan lokasi hunian yang strategis, namun juga unit hunian yang modern dan eksklusif sehingga dapat memberikan kenyamanan yang lebih sebagai tempat tinggal.

Hidup di Bali jadi lebih nyaman dengan tinggal di hunian eksklusif dan modern persembahan dari Grand Marlboro Townhouse. Anda akan dapat merasakan kemudahan aksesibilitas, kenyamanan dan keamanan privasi yang menjamin, serta lingkungan kawasan yang asri dan sejuk dengan konsep tropikal yang diterapkan oleh perumahan ini. (FIY)

 

ImgWaNow
up