BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Eksklusif dan Terbatas, Ayo Miliki Unit Grand Marlboro Townhouse!

7/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak tertarik untuk memiliki hunian eksklusif? Selain memiliki desain hunian yang mewah dan elegan, hunian eksklusif juga biasanya memiliki keamanan serta lingkungan hunian yang nyaman, apalagi jika Anda tinggal di pulau Bali. Dengan suasana alam Bali yang mempesona, hunian eksklusif akan melengkapi pengalaman hidup terbaik Anda di pulau Dewata.

Grand Marlboro Townhouse hadir sebagai salah satu hunian di pulau Bali yang menawarkan hunian eksklusif di pusat Kota Denpasar. Menawarkan beragam keunggulan, hunian eksklusif ini akan memberikan kenyamanan yang lebih untuk Anda. Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh hunian eksklusif dari Grand Marlboro Townhouse? Simak selengkapnya di sini.

Kemudahan Aksesibilitas

Sebagai hunian yang terletak di pusat Kota Denpasar, Grand Marlboro Townhouse berada dekat dengan jalan besar dan beberapa infrastruktur yang ada di sekitar kawasan Kota Denpasar. Dengan begitu, Grand Marlboro Townhouse mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menuju ke beberapa tempat penting seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, hingga pusat hiburan dan objek wisata.

Gaya Hunian Kekinian

Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan unit hunian dengan gaya kekinian yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat. Dengan konsep Tropical Modern Minimalis, hunian ini akan memberikan kenyamanan dan juga ketenangan sebagai sebuah tempat tinggal. Desain unit hunian yang modern ini juga akan membuat hunian ini terlihat lebih eksklusif.

Jumlah Unit yang Terbatas

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh hunian ini adalah jumlah unitnya yang terbatas. Grand Marlboro Townhouse hanya memiliki 28 unit hunian yang membuatnya terasa lebih eksklusif. Jumlah unit yang terbatas akan memberikan beberapa keuntungan seperti terjaminnya keamanan privasi dari tiap penghuni, kondisi lingkungan yang tenang dan damai, serta suasana yang segar dan bersih karena terbatasnya jumlah penghuni dalam kawasan hunian.

 

Hunian eksklusif dan terbatas ini menawarkan unit dengan tipe 60/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan per unitnya. Grand Marlboro Townhouse juga menyediakan tipe unit 60/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1 M-an. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, hunian ini akan menjadi perumahan yang diminati oleh banyak masyarakat, terutama bagi para kaum milenial yang tertarik dengan rumah modern minimalis dengan suasana yang eksklusif.

Segera miliki unit terbatas dari Grand Marlboro Townhouse sekarang! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit eksklusif dan terbatas dari Grand Marlboro Townhouse. (FIY)

 

ImgWaNow
up