BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro: Townhouse Bali dengan Fasilitas Terlengkap

3/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Tentunya kenyamanan, bukan? Rumah haruslah menjadi tempat paling nyaman untuk kita. Hal ini karena rumah adalah tempat kita beristirahat untuk mengakhiri hari, dan tempat pertama kita memulai aktivitas di pagi hari. Di waktu luang, rumah adalah tempat utama untuk kita menghabiskan waktu.

Oleh karena itu, kenyamanan adalah faktor utama yangharus Anda pertimbangkan saat hendak memilih rumah. Lalu apa yang bisa menunjang keamanan di rumah? Ada banyak hal. Mulai dari lingkungannya, kualitas bangunannya, furnitur serta perabotan yang ada di dalamnya, hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang properti.

Berbicara mengenai fasilitas, fasilitas seperti apa yang Anda inginkan untuk ada di dalam kawasan tempat tinggal Anda? Pendidikan? Perbelanjaan? Atau fasilitas kesehatan? Segala hal yang Anda inginkan untuk tersedia di dalam kawasan tempat tinggal, tersedia di Grand Marlboro Townhouse.

Grand Marlboro Townhouse dikembangkan di kota Denpasar, Bali dengan mengusung konsep Tropical Modern Minimalist yang menawarkan Anda sebuah keindahan, dan juga kesejukkan yang menunjang kenyamanan tempat tinggal Anda. Selain itu, lokasi Grand Marlboro Townhouse juga super strategis di pusat kota Denpasar, salah satu destinasi unggulan yang lengkap dan sangat ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Kawasan ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, apa saja kah fasilitas tersebut? Yang pertama ada fasilitas pendidikan. Ya, Grand Marlboro Townhouse dekat dengan kampus! Aanda bisa tinggal di lingkunganpendidikan yang tentu saja dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum yang disukai millennials, seperti destinasi wisata kuliner atau tempat hangout yang seru untuk Anda jadikan tujuan menghabiskan waktu akhir pekan Anda.

Selain itu, terdapat juga pasar tradisional dan pusat perbelanjaan. Dalam menjalani hidup sehari-hari, Anda pasti membutuhkan tempat untuk berbelanja kebutuhan hidup bersama keluarga. Grand Marlboro Townhouse menawarkan Anda pasar dan pusat perbelanjaan untuk membuat kegiatan belanja Anda lebih praktis.

Bagaimana dengan pusat pekayanan kesehatan? Tentu saja ada! Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan fasilitas Rumah Sakit sehingga Anda bisa rutin melakukan medical check up yang bermanfaat bagi kesehatan Anda dan keluarga agar bisa lebih waspada dan yakin akan kondisi kesehatan. Di masa pandemi seperti ini, kesehatan tubuh sangatlah penting.

Itulah beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan penghuni lainnya di Grand Marlboro Townhouse, Denpasar, Bali. (GYS)

ImgWaNow
up