BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro Townhouse, Hunian Favorit Kaum Milenial di Bali

2/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Kaum milenial kini memiliki preferensi tersendiri mengenai tipe ideal rumah yang ingin ditinggali. Mayoritas dari kaum milenial menginginkan rumah yang sederhana namun tetap menonjolkan aksen hunian yang mewah. Tipe rumah tersebut kemudian banyak dikembangkan oleh para developer untuk mengikuti kemauan pasar. Hal tersebut kemudian membuat rumah dengan konsep modern minimalis menjadi tren di kalangan kaum milenial saat ini.

Untuk menarik minat para kaum milenial di tanah Bali, Grand Marlboro Townhouse mengembangkan konsep modern minimalis pada huniannya. Rumah yang minimalis akan memudahkan hidup kaum milenial karena kehidupan mereka yang cenderung sibuk. Waktu yang terbatas dalam mengurus rumah membuat para milenial memilih hunian minimalis sebagai hunian yang ideal. Konsep gabungan dari modern minimalis dan hunian tropis membuat hunian menjadi lebih unggul untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial. Penambahan konsep tropis pada kawasan Grand Marlboro Townhouse tentu akan memberikan suasana lingkungan sekitar yang asri dan sejuk. Hal tersebut akan menjadi nilai plus dari hunian ini dalam menarik perhatian para kaum milenial di pulau Bali.

Selain konsep konsep rumah yang ditawarkan, Grand Marlboro Townhouse juga memiliki aksesibilitas yang baik. Generasi milenial memiliki mobilitas kegiatan yang cukup tinggi sehingga aksesibilitas adalah hal yang akan diperhatikan oleh kaum milenial dalam memilih hunian. Grand Marlboro Townhouse yang terletak di pusat kota Denpasar membuat aksesibilitas pada hunian ini menjadi mudah dan terjangkau. Memiliki aksesibilitas yang baik serta lokasi yang strategis akan menghemat waktu, biaya, serta tenaga. Hal tersebut akan membuat Grand Marlboro Townhouse menjadi hunian ideal para kaum milenial.

Kawasan perumahan ini juga dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti rumah sakit, sekolah, kampus, serta pusat perbelanjaan. Beragam fasilitas yang dapat menunjang kehidupan penghuninya tentu akan menjadi nilai tambah di mata kaum milenial. Sebagai hunian yang terletak pulau pusat kota Denpasar membuat Grand Marlboro Townhouse memiliki akses yang mudah menuju beberapa tempat wisata serta pantai yang ada di Bali. Kehidupan kaummilenial yang dinamis dan gemar berpergian membuat lokasi serta akses menuju ke beberapa tempat yang dapat menunjang kebutuhan hidup akan jadi pertimbangan para kaum milenial dalam menentukan hunian.

Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan Grand Marlboro Townhouse telah dirancang untuk memenuhi dan menyesuaikan kehidupan kaum milenial. Akses yang mudah, lokasi yang strategis, fasilitas umum yang memadai, serta desain hunian yang mengusung konsep modern minimalis, membuat Grand Marlboro Townhouse berpotensi untuk menjadi hunian favorit para kaum milenial di tanah Bali. Selain itu, konsep tropis pada hunian ini juga menjadi nilai tambah dari Grand Marlboro Townhouse karena menyediakan lingkungan yang bersih dan asri sehingga dapat mendukung kualitas hidup para milenial menjadi lebih baik.

Grand Marlboro Townhouse menyediakan dua tipe unit yang dapat Anda pilih. Pertama, tipe 60/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan. Dan tipe kedua yaitu tipe 60/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1M. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki rumah modern minilamis yang jadi favorit para kaum milenial. (FIY)

ImgWaNow
up