BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro Townhouse, Hunian Ideal untuk Anda dan Keluarga

8/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap keluarga tentu menginginkan hunian yang dapat memberikan kenyamanan. Sebagai tempat pulang dan beristirahat, hunian harus memiliki suasana yang ideal demi menghadirkan kenyamanan. Meskipun hunian ideal tidak memiliki acuan yang spesifik, namun beberapa hunian yang memenuhi spesifikasi serta kriteria yang banyak dicari dan diminati masyarakat dapat menjadi sebuah hunian yang ideal. 

Grand Marlboro Townhouse hadir sebagai salah satu hunian ideal yang ada di tanah Bali. Hunian ini menawarkan beberapa aspek unggul yang banyak dicari dan dipertimbangkan oleh banyak orang dalam mencari sebuah hunian. Dengan memiliki kriteria serta spesifikasi yang baik, Grand Marlboro Townhouse akan menjadi hunian ideal terbaik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali.

Aspek unggul pertama yang ditawarkan oleh Grand Marlboro Townhouse adalah aspek lokasinya. Hunian ini berada di lokasi strategis, yakni di pusat Kota Denpasar, Bali. Berada di pusat Kota Denpasar yang menjadi pusat segala sektor di Bali membuat Grand Marlboro Townhouse sangat mudah untuk diakses. Selain itu, hunian ini juga berada dekat dengan beragam infrastruktur terbaik yang tersedia di kawasan Denpasar.

Berada di lokasi strategis juga membuat Grand Marlboro Townhouse berada dekat dengan beragam fasilitas, mulai dari pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan. Hal tersebut tentu akan memudahkan mobilitas Anda, serta memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Tidak hanya keunggulan dalam aspek lokasi, Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan konsep hunian terbaiknya. Unit hunian Grand Marlboro Townhouse dibangun dengan konsep Tropical Modern Minimalis yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini. Konsep tersebut membuat hunian memiliki suasana yang nyaman sebagai sebuah tempat tinggal. Selain itu, konsep minimalis yang diusung membuat hunian ini menjadi lebih efisien untuk dibersihkan dan ditata rapi.

Konsep tropis dari Grand Marlboro Townhouse juga akan memberikan suasana hunian menjadi lebih sejuk dan teduh. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, hunian ini akan menjadi hunian yang sangat diminati oleh masyarakat. Selain dapat memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal, lokasi dari hunian ini pun dapat memberikan kemudahan mobilitas Anda dan keluarga. Bukankah Grand Marlboro Townhouse menjadi hunian yang ideal untuk Anda dan keluarga?

Jika Anda tertarik dengan hunian ini, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami segera untuk mendapatkan unit Grand Marlboro Townhouse. Karena hunian ideal ini menyediakan jumlah unit yang terbatas, yakni hanya 28 unit. Tunggu apalagi, ayo miliki hidup yang nyaman dan mudah bersama keluarga di pulau Bali dengan tinggal di hunian ideal dari Grand Marlboro Townhouse! (FIY)

ImgWaNow
up