BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro Townhouse: Kelebihan dari Hunian Townhouse

4/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Grand Marlboro Townhouse hadir sebagai salah satu hunian yang terletak di pusat kota Denpasar, Bali. Perumahan yang mengusung konsep Tropical Modern Minimalist ini dibangun dengan konsep hunian minimalis yang dipadukan dengan desain modern. Perumahan ini mengusung konsep hunian Townhouse yang akan memberikan beberapa kelebihan bagi para penghuninya. Hunian Townhouse pada umumnya memiliki bentuk serta ukuran hunian yang sama. Ciri khas yang dimiliki oleh hunian Townhouse memiliki beberapa kelebihan untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Berikut ulasan mengenai kelebihan dari Grand Marlboro sebagai hunian Townhouse.

 

Sistem Keamanan yang Tinggi

Pada umumnya, perumahan Townhouse memiliki sistem keamanan berupa satu akses untuk keluar-masuk perumahan. Selain itu, hunian Townhouse juga bisanya dikelilingi oleh tembok atau pagar dinding yang cukup tinggi. Grand Marlboro Townhouse juga menerapkan sistem keamanan One Gate System dimana keluar-masuk area perumahan hanya dapat dilewati melalui satu akses. Sistem keamanan yang memadai membuat keamanan dari Grand Marlboro Townhouse jadi lebih terjamin sehingga dapat membuat penghuninya merasa lebih aman dan nyaman.

Keamanan Privasi yang Terjamin

Selain memiliki sistem keamanan yang tinggi, hunian Townhouse pada umumnya menyediakan unit hunian yang terbatas. Grand Marlboro Townhouse berencana untuk menyediakan 28 unit hunian dengan desain hunian yang modern dan mewah. Unit yang dibangun secara terbatas akan membuat perumahan ini terasa eksklusif. Selain itu, unit hunian yang terbatas dapat membuat privasi dari tiap hunian semakin terjaga. Terlebih, sistem keamanan yang tinggi dari perumahan ini juga akan mendukung keamanan privasi dari tiap penghuninya.

Lokasi yang Strategis

Hunian Townhouse biasanya terletak di lokasi yang strategis sehingga dapat memudahkan para penghuninya dalam menjangkau berbagai tempat di sekitar kawasan perumahan. Grand Marlboro Townhouse menawarkan hunian yang terletak di pusat Kota Denpasar, Bali. Berada di pusat Kota Denpasar yang menjadi pusat segala sektor yang ada di pulau Bali membuat perumahan ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa fasilitas publik terbaik yang ada di Denpasar. Grand Marlboro Townhouse berada dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti kampus, pasar, rumah sakit, serta pusat perbelanjaan yang tentunya akan memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Itulah beberapa kelebihan dari hunian Townhouse yang diusung oleh Grand Marlboro. Kelebihan tersebut dilengkapi dengan konsep hunian yang mengusung tema tropis sehingga membuat perumahan ini memiliki lingkungan yang hijau dan menyegarkan. Grand Marlboro Townhouse akan memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan menyenangkan di pulau Bali. (FIY)

ImgWaNow
up