BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro Townhouse: Keunggulan Hunian Modern Minimalis

4/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Konsep modern minimalis tengah menjadi tren desain rumah yang banyak diterapkan oleh para developer di Indonesia. Konsep hunian ini banyak diminati oleh masyarakat karena konsep ini menghadirkan hunian yang terlihat simple namun tetap elegan. Grand Marlboro Townhouse merupakan salah satu perumahan Bali yang mengusung konsep hunian Tropical Modern Minimalis. Dengan konsep hunian modern minimalis yang diusung, Grand Marlboro memiliki keunggulan seperti berikut.

 

Pencahayaan yang Baik

Hunian yang mengusung konsep modern minimalis mayoritas menggunakan kaca serta ventilasi yang besar pada bangunannya. Penggunaan kaca serta ventilasi udara yang besar membuat sinar matahari dapat langsung masuk ke dalam hunian. Hal tersebut membuat hunian memiliki pencahayaan alami yang baik di pagi hingga sore hari, dan dapat membuat penggunaan listrik pada hunian menjadi lebih hemat. Grand Marlboro Townhouse menerapkan penggunaan kaca besar pada huniannya sehingga membuat unit rumahnya memiliki pencahayaan yang baik.

Suasana Hunian yang Lebih Nyaman

Konsep minimalis pada sebuah hunian membuat tiap ruangan pada hunian berukuran minimalis. Hal tersebut akan menuntut para penghuni untuk mengatur interior ruangan dengan lebih efisien dan hemat ruang. Biasanya rumah minimalis akan dilengkapi oleh furnitur yang simpel dan juga multifungsi sehingga akan menciptakan kesan serta suasana hunian yang luas dan nyaman.

Penggunaan Warna Netral

Hunian dengan konsep modern minimalis cenderung menerapkan warna yang netral pada huniannya. Penggunaan warna netral pada hunian akan memberikan kesan hunian yang lebih nyaman dan juga luas. Grand Marlboro Townhouse juga menerapkan warna netral pada huniannya. Perumahan ini didominasi oleh warna putih dan coklat yang menonjolkan kesan elegan pada huniannya. Selain itu, penggunaan warna netral pada hunian juga akan membuatnya tahan lama karena dapat masuk ke dalam tren desain yang beragam.

Mudah Dibersihkan

Hunian dengan desain modern minimalis cenderung memanfaatkan efisiensi ruang sehingga menghasilkan desain ruangan yang simpel. Hal tersebut membuat rumah minimalis lebih mudah untuk dibersihkan karena minimnya furnitur yang ada pada hunian. Dengan begitu, Anda tidak memerlukan waktu yang lama untuk bersih-bersih rumah.

 

Keunggulan-keunggulan tersebut dapat Anda rasakan dari hunian Grand Marlboro Townhouse yang menerapkan konsep hunian Tropical Modern Minimalis. Selain itu, konsep tropical yang diusung juga akan menambah kesan hunian yang asri dan alami sehingga memberikan kesan hunian yang nyaman untuk ditinggali.

Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan lokasi hunian yang strategis dengan berada di pusat kota Denpasar. Letak yang strategis membuat hunian Grand Marlboro Townhouse berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik terbaik yang ada di kawasan Denpasar, Bali.

Hunian ini menawarkan dua tipe unit yang dapat Anda pilih, yakni tipe hunian 60/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan dan tipe hunian 60/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1M-an. Grand Marlboro Townhouse hanya menyediakan 28 unit hunian sehingga membuat perumahan ini terasa lebih eksklusif. (FIY)

ImgWaNow
up