BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Grand Marlboro Townhouse: Keuntungan Tinggal di Denpasar, Bali

7/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Kota Denpasar dikenal sebagai kawasan yang menjadi pusat segala sektor yang ada di pulau Bali. Sebagai pusat sektor Bali, Denpasar telah dilengkapi dengan berbagai sarana dan infrastruktur yang baik. Sehingga kawasan ini menjadi salah satu kawasan hunian favorit bagi para masyarakat Bali maupun para pendatang.

Sebagai salah satu perumahan unggul yang ada di kawasan Denpasar, Bali, Grand Marlboro Townhouse membagikan ulasan mengenai keuntungan dari tinggal di kawasan Denpasar. Apa saja keuntungan dari tinggal di kawasan yang menjadi pusat sektor Bali ini? Simak ulasan berikut.

Kemudahan Akses

Kota Denpasar memiliki aksesibilitas yang memadai. Kota ini telah memiliki infrastruktur yang baik, seperti adanya Tol Bali Mandara dengan 4 jalur yang menghubungkan Denpasar dengan Pelabuhan Benoa, Bandara Internasional Ngurah Rai, hingga kawasan Nusa Dua. Aksesibilitas yang mudah akan membuat warga Denpasar mudah dalam berpergian menuju kawasan lain di pulau Bali.

Dekat dengan Fasilitas Publik Terbaik

Selain menawarkan kemudahan akses, hunian yang terletak di kawasan Denpasar juga berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik. Denpasar telah menjadi kawasan Bali yang memiliki fasilitas publik dengan kualitas terbaik di pulau Bali. Sehingga Anda dapat dengan mudah menjangkau fasilitas publik mulai dari fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga fasilitas hiburan terbaik jika tinggal di kawasan Denpasar.

Nilai Properti yang Terus Naik

Dengan keunggulan dari sarana dan infrastruktur yang ada di kawasan Denpasar, nilai properti pada kawasan ini terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. Sehingga hunian di Denpasar tidak hanya unggul untuk dijadikan sebagai tempat tinggal saja, namun juga dapat dijadikan sebagai aset investasi properti. Tinggal dan memiliki hunian di Denpasar dapat menjadi sarana investasi properti yang menguntungkan di masa mendatang.

Grand Marlboro Townhouse yang terletak di lokasi strategis yang berada dekat dengan pusat Kota Denpasar tentu akan memberikan kemudahan dalam segi aksesibilitas, sehingga dapat memudahkan mobilitas Anda menuju ke beberapa tempat penting yang ada di pulau Bali. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau sarana publik seperti sekolah, rumah sakit, pasar, hingga pusat perbelanjaan. Hal tersebut tentu akan membuat Anda lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup Anda bersama keluarga di pulau Bali.

Dilengkapi dengan beberapa keunggulan lain seperti unitnya yang terbatas, konsep hunian yang unggul dengan menerapkan konsep Tropical Modern Minimalis, serta harga hunian yang cukup terjangkau, membuat Grand Marlboro Townhouse menjadi pilihan hunian terbaik di Kota Denpasar.

Tunggu apa lagi? Ayo miliki unit Grand Marlboro Townhouse sekarang! Tipe unit hunian 60/50 ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp1,1 M-an. (FIY)

ImgWaNow
up