BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Hunian Berkonsep Tropis Terbaik di Denpasar hanya Grand Marlboro Townhouse!

5/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Hadir sebagai salah satu hunian Bali, Grand Marlboro Townhouse menawarkan hunian modern dengan konsep Tropical Modern Minimalis yang memukau di kawasan Denpasar. Sebagai salah satu hunian unggul di pulau Bali, Grand Marlboro Townhouse menawarkan hunian yang berlokasi di pusat kota. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Grand Marlboro Townhouse dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki hunian di tanah Bali.

Grand Marlboro Townhouse memiliki keunggulan dalam segi lokasi. Berada di pusat kota Denpasar membuat hunian ini memiliki lokasi hunian yang sangat strategis. Lokasi strategis dari Grand Marlboro Townhouse juga membuat hunian ini memiliki akses yang sangat mudah. Hal ini dapat terlihat dari lokasinya yang dekat dengan berbagai fasilitas publik yang ada di kawasan Denpasar, seperti fasilitas pendidikan berupa sekolah dan universitas yang berkualitas, fasilitas kesehatan berupa rumah sakit, juga fasilitas hiburan dan gaya hidup, seperti pasar dan juga pusat perbelanjaan.

Hunian dari Grand Marlboro Townhouse pun memiliki keunggulan dalam segi konsep hunian. Konsep Tropical Modern Minimalis yang diusung membuat Grand Marlboro Townhouse menawarkan hunian menawan dengan desain modern yang akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Konsep tropis pada hunian ini juga memberikan lingkungan sekitar perumahan yang asri dan sejuk, disertai dengan pepohonan hijau yang memberikan udara segar pada kawasan perumahan.

Grand Marlboro Townhouse menyediakan unit hunian yang terbatas dengan membangun sebanyak 28 unit. Terbatasnya jumlah unit pada kawasan ini membuat Grand Marlboro Townhouse menjadi hunian eksklusif terbaik di kawasan Denpasar, Bali. Apalagi, hunian ini juga akan memberikan fasilitas hunian terbaik yang akan menyajikan kesan nyaman bagi para penghuninya.

Dengan konsep tropis yang diusung serta desain hunian yang memukau, Grand Marlboro Townhouse dapat menjadi pilihan hunian berkonsep tropis terbaik bagi Anda serta keluarga yang ingin merasakan suasana hidup nyaman dan asri di kawasan Denpasar, Bali. Tidak hanya cocok sebagai tempat tinggal, hunian dari Grand Marlboro Townhouse juga dapat menjadi pilihan tepat sebagai investasi properti di tanah Bali. Hunian eksklusif dari Grand Marlboro Townhouse akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up