BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Hunian Eksklusif di Pusat Denpasar Hanya di Grand Marlboro Townhouse

3/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Kota Denpasar menjadi pusat segala sektor yang ada di pulau Bali. Ramainya penduduk maupun pendatang pada kota ini membuatnya menjadi salah satu tempat yang dipilih masyarakat lokal maupun mancanegara sebagai kawasan untuk menetap di pulau Bali. Tidak heran jika sektor properti pada kawasan ini terus meningkat dan tumbuh pesat. Terlebih, sarana dan infrastruktur pada kawasan ini terus mengalami perkembangan.

Grand Marlboro Townhouse hadir sebagai salah satu hunian eksklusif yang terletak di pusat Denpasar, Bali. Dengan berada di pusat kota Denpasar, perumahan ini memiliki aksesibilitas terbaik di pulau Bali. Hal tersebut akan memudahkan penghuni untuk menuju ke kawasan lain di pulau Bali. Selain itu, kawasan Denpasar juga memiliki akses Tol Bali Madara yang akan menghubungkan ke beberapa jalur seperti Bandara Ngurah Rai dan Pelabuhan Benoa.

Selain itu, tinggal di Grand Marlboro Townhouse juga akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dan praktis. Alasannya, berada di pusat kota Denpasar membuat Grand Marlboro Townhouse berada dekat dengan beberapa fasilitas publik yang tersedia. Kelebihan lainnya adalah, Denpasar merupakan kawasan yang memiliki fasilitas publik terbaik di pulau Bali. Fasilitas publik yang dimaksud adalah fasilitas kesehatan, pendidikan, serta fasilitas penunjang gaya hidup.

Kawasan Denpasar juga terkenal dengan beberapa tempat wisatanya yang terkenal. Oleh karenanya, tinggal di Grand Marlboro Townhouse akan memungkinkan Anda untuk menjangkau berbagai tempat wisata dengan mudah dan cepat. Selain itu, kawasan Denpasar juga terkenal sebagai kawasan yang tertata dengan baik serta jarang mengalami adanya kemacetan. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah berlibur menuju tempat wisata yang ada di kota Denpasar. Kemudahan dalam menjangkau tempat wisata juga akan menghemat pengeluaran dalam hal transportasi maupun akomodasi.

Segala kemudahan baik dalam segi aksesibilitas maupun fasilitas publik yang memadai membuat Grand Marlboro Townhouse menjadi hunian eksklusif di kawasan Denpasar, Bali. Selain memiliki keunggulan dalam aspek lokasi dan aksesibilitas, Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan konsep hunian yang unik dan menarik. Hunian ini mengusung konsep Tropical Modern Minimalis dengan menerapkan lingkungan sekitar yang asri dan alami. Hunian ini juga menerapkan konsep minimalis dengan desain rumah yang modern sehingga akan membuat hidup penghuninya menjadi lebih nyaman.

Grand Marlboro Townhouse menawarkan dua tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Tipe yang ditawarkan antara lain, tipe 60/50 dan tipe 60/100. Keduanya hadir dalam bentuk hunian dua lantai yang menyediakan 2 kamar mandi serta 2 kamar tidur. Hunian ini sangat cocok bagi para kaum milenial yang baru mulai berkeluarga. Tipe 60/50 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan, sedangkan tipe 60/100 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1M-an.

Sebagai pusat segala sektor, tinggal di kawasan Denpasar akan membuat hidup Anda di pulau Bali menjadi lebih mudah. Kenyamanan hidup Anda akan semakin maksimal dengan tinggal di Grand Marlboro Townhouse sebagai hunian eksklusif yang berlokasi di pusat kota Denpasar. (FIY)

ImgWaNow
up