BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Ini Keuntungan Hunian dengan Unit Terbatas dari Grand Marlboro Townhouse

4/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Grand Marlboro Townhouse hadir sebagai salah satu hunian yang ada di kawasan Denpasar, Bali. Hunian ini dikembangkan dengan konsep Tropical Modern Minimalis yang akan memberikan keindahan serta kesejukan pada area perumahan. Grand Marlboro Townhouse merupakan salah satu perumahan yang sangat diminati saat ini karena memiliki beberapa keunggulan yang disukai masyarakat saat ini.

Perumahan ini dibangun di kawasan strategis yang terletak di pusat kota Denpasar, Bali. Lokasi yang strategis membuat perumahan ini memiliki aksesibilitas yang mudah dan berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik yang ada di kawasan Denpasar. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Grand Marlboro Townhouse adalah unitnya yang terbatas, sehingga membuat perumahan ini terasa eksklusif untuk ditinggali. Unit hunian yang terbatas tentu akan memberikan keuntungan bagi para penghuninya. Berikut beberapa keuntungan dari hunian dengan unit terbatas dari Grand Marlboro Townhouse.

Keamanan Hunian Terjamin

Sebagai perumahan dengan konsep townhouse yang memiliki unit terbatas, Grand Marlboro Townhouse menerapkan sistem keamanan berupa one gate system pada area perumahannya. Sistem keamanan tersebut membuat perumahan eksklusif ini hanya memiliki satu jalur sebagai akses keluar-masuk perumahan. Dengan begitu, akses menuju area perumahan akan lebih terpantau sehingga membuat keamanan hunian jadi lebih terjamin.

Privasi Penghuni akan Lebih Terjaga

Unit perumahan yang terbatas akan membuat jumlah penghuni dalam perumahan Grand Marlboro Townhouse menjadi terbatas. Hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi para penghuninya karena privasi penghuni akan lebih terjaga. Selain itu, konsep one gate system yang diterapkan juga membuat lalu lalang orang serta kendaraan pada hunian ini menjadi minim. Sehingga privasi penghuni dari Grand Marlboro Townhouse akan lebih terjaga dari area luar perumahan.

Nilai Properti yang Tinggi

Hunian dengan unit terbatas seperti Grand Marlboro Townhouse akan memberikan prestise tersendiri di kalangan para penghuninya. Kesan eksklusif yang dimiliki oleh hunian ini akan menjadi daya tarik hunian dalam menarik perhatian wisatawan maupun pendatang yang ingin menetap di pulau Bali. Hal tersebut memungkinkan perumahan ini memiliki nilai properti yang tinggi. Selain itu, lokasinya yang strategis juga akan menambah nilai sewa atupun nilai jual dari Grand Marlboro Townhouse. Alasan tersebut membuat perumahan ini menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai investasi properti di pulau Bali.

Unit terbatas dari Grand Marlboro Townhouse akan memberikan keuntungan kepada para penghuninya. Selain menambah kesan eksklusif pada hunian, keamanan area perumahan serta privasi dari penghuni Grand Marlboro Townhouse akan lebih terjaga. Kesan eksklusif yang tercipta dari terbatasnya unit perumahan juga akan memungkinkan nilai properti dari Grand Marlboro Townhouse terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. Sehingga perumahan ini memiliki potensi investasi properti yang cukup menjanjikan.   (FIY)

 

ImgWaNow
up