BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Inilah 3 Alasan Kuat Mengapa Anda Harus Memilih Grand Marlboro Townhouse

6/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Kota Denpasar menjadi salah satu kota di Bali yang ideal sebagai tempat hunian. Selain karena Denpasar merupakan ibukota provinsi Bali, kota ini juga menjadi objek wisata yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik di kawasannya dan kemudahan aksesnya menuju luar kota dan beberapa tempat lainnya. Itulah yang membuat Denpasar menjadi wilayah yang strategis dan ideal untuk dihuni.

Maka dari itu, kini hadir Grand Marlboro Townhouse yang menjadi solusi utama hunian modern minimalis di Denpasar. Hunian dua lantai ini memiliki konsep desain hunian Tropical Modern Minimalis yang membuat setiap unitnya dapat merasakan udara yang sejuk di dalam hunian secara optimal.

Masih ragu memilih Grand Marlboro Townhouse? Intip 4 alasan berikut ini:

Hunian eksklusif

Grand Marlboro Townhouse merupakan kawasan rumah yang sangat ekslusif karna hanya membangun sebanyak 28 unit hunian. Sehingga Anda bisa lebih mudah menikmati beragam fasilitas yang hanya ada di dalam hunian serta lebih mudah untuk bersosialisasi antar tetangga di dalam satu lingkup perumahan.

Lokasi strategis

Karena dibangun di lokasi yang strategis di pusat kota Denpasar, Grand Marlboro Townhouse dikelilingi oleh beragam fasilitas yang lengkap, mulai dari pasar, rumah sakit, fasilitas pendidikan, hingga pusat perbelanjaan yang seluruhnya dapat diakses hanya dalam hitungan menit!

Didesain dengan konsep hunian eksklusif yang modern dan minimalis, setiap unit di Grand Marlboro Townhouse dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, serta carport untuk menampung kendaraan pribadi Anda.

Harga terjangkau

Hunian dua lantai yang eksklusif di Denpasar ini memiliki 2 tipe unit hunian yang bisa menjadi pilihan dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Grand Marlboro Townhouse menawarkan tipe 60/50 sebagai tipe hunian yang harganya paling terjangkau, yaitu mulai dari Rp 695 jutaan saja. Sementara untuk ukuran hunian yang lebih luas yang mampu menampung lebih banyak penghuni dan barang, tersedia tipe 60/100 dengan harga mulai dari Rp 1,1 M-an.

Harga tersebut tentu merupakan harga yang sangat terjangkau untuk hunian super eksklusif di Denpasar yang menjadi pusat kota pulau Bali yang memilki fasilitas super lengkap dan memukau di sekitarnya.

Itu dia 3 alasan yang membuat Anda harus memilih Grand Marlboro Townhouse sebagai hunian townhouse yang sangat eksklusif serta dibanderol dengan harga yang super terjangkau di kawasan Denpasar. Segera pilih rumah idaman Anda karena hanya tersedia 28 unit saja dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! Jangan sampai kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up