BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Keunggulan Grand Marlboro Townhouse Sebagai Perumahan Unggul Denpasar

3/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Kawasan Denpasar merupakan pusat segala sektor yang ada di pulau Bali. Hal itu lantas membuat kawasan ini memiliki sarana serta infrastruktur yang baik. Tidak heran jika warga bali maupun para wisatawan memilih kawasan ini sebagai tempat menetap di pulau Bali. Sektor properti pada kawasan ini pun terus mengalami perkembangan. Terdapat beragam pilihan jenis properti yang tersedia di kawasan Denpasar Bali, mulai dari hunian minimalis hingga hunian eksklusif.

Grand Marlboro Townhouse hadir sebagai salah satu perumahan unggul yang terletak di pusat kawasan Denpasar, Bali. Perumahan ini menawarkan beberapa keunggulan yang lantas membuatnya menjadi salah satu perumahan unggul yang ada di Denpasar. Hunian yang membangun 28 unit hunian eksklusif ini akan memberikan kenyamanan serta keamanan yang maksimal. Berikut ulasan mengenai beberapa keunggulan yang ditawarkan Grand Marlboro Townhouse.

Lokasi yang Strategis

Berada di pusat kawasan Denpasar membuat perumahan ini berada di lokasi yang strategis. Seperti yang telah dijelaskan di awal, bahwa kawasan Denpasar merupakan pusat sektor yang ada di Bali. Tinggal di pusat Denpasar tentu akan membuat Anda mudah untuk menjangkau berbagai macam fasilitas publik yang tersedia. Perumahan ini berada di dekat beberapa fasilitas publik di Denpasar seperti kampus, pasar, rumah sakit, serta pusat perbelanjaan. Lokasi perumahan yang strategis tentu menjadi keunggulan dari Grand Marlboro Townhouse. Selain memudahkan hidup, hunian dengan lokasi strategis juga cenderung memiliki nilai jual yang terus mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Konsep Hunain Terbaik

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan Grand Marlboro Townhouse adalah konsep hunian yang terbaik. Perumahan ini mengusung konsep Tropical Modern Minimalis yang akan memberikan keindahan pada desain hunian. Konsep hunian modern minimalis akan membuat hunian menjadi lebih nyaman untuk ditinggali. Selain itu, konsep tropical pada hunian ini juga menawarkan lingkungan perumahan yang asri dan alami. Perumahan yang memiliki lingkungan asri dan sejuk akan membantu Anda untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Selain itu, Grand Marlboro Townhouse juga akan mendukung pola hidup sehat Anda dengan menyediakan lingkungan perumahan yang mendukung.

Menyediakan Fasilitas Hunian yang Lengkap

Meskipun mengusung konsep modern minimalis, Grand Marlboro Townhouse menyediakan fasilitas hunian yang lengkap dan juga memadai. Hunian dua lantai ini menawarkan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, Living Room, Dining Room, Dapur, serta Carport. Hunian ini sangat cocok ditempati oleh para pasangan baru maupun keluarga dengan jumlah anggota keluarga sebanyak 3-4 orang.

Grand Marlboro Townhouse menawarkan dua tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga, yaitu tipe 60/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan, dan tipe unit 60/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1M-an. Dengan harga tersebut, Anda dapat memiliki hunian di perumahan unggul yang terletak di pusat kota Denpasar. (FIY)

ImgWaNow
up