BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Miliki Hunian Eksklusif dengan Lokasi Terbaik Hanya di Grand Marlboro Townhouse

4/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Di tengah padatnya properti yang ada di kawasan Denpasar, Grand Marlboro Townhouse hadir dengan beragam keunggulan yang ditawarkan. Perumahan ini terletak di Jl. Marlboro Indah Residence yang berada di pusat kota Denpasar, Bali. Dengan mengusung konsep hunian Tropical Modern Minimalis, perumahan Grand Marlboro Townhouse akan menjadi hunian yang memberikan kenyamanan terbaik bagi Anda dan keluarga di pulau Bali.

Grand Marlboro Townhouse akan membangun 28 unit hunian dengan konsep modern minimalis yang akan membuat perumahan ini menjadi lebih eksklusif. Unit yang terbatas dari Grand Marlboro Townhouse akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat maupun para pendatang yang ingin tinggal di kawasan Denpasar, Bali. Hunian yang eksklusif tentu akan memberikan kelebihan berupa tingkat keamanan yang tinggi serta terjaminnya keamanan privasi dari tiap penghuninya

Konsep hunian tropis yang diusung Grand Marlboro Townhouse membuat perumahan ini memiliki lingkungan perumahan yang asri dan alami. Hal tersebut tentu akan menambah kenyamanan bagi para penghuninya.  Hunian ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan hunian dengan lingkungan yang sejuk dan nyaman serta terletak di pusat kota.

Berada di pusat Kota Denpasar membuat perumahan Grand Marlboro Townhouse menjadi perumahan eksklusif dengan lokasi terbaik di kawasan Denpasar. Lokasi yang strategis akan membuat aksesibilitas hunian semakin mudah. Kawasan Denpasar yang dipenuhi oleh beragam fasilitas publik dengan kualitas terbaik juga akan menjadi keunggulan lain dari hunian ini. Dengan berada di pusat kota, para penghuni dari Grand Marlboro Townhouse akan dengan mudah menjangkau berbagai macam fasilitas publik yang tersedia di kawasan Denpasar.

Hunian ini tersedia dalam dua tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan serta kebutuhan Anda dan keluarga. Unit pertama dengan tipe hunian 60/50 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk tipe unit 60/100 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1M-an. Hunian eksklusif yang ditawarkan oleh Grand Marlboro Townhouse tidak hanya unggul sebagai tempat tinggal saja, namun juga sebagai investasi properti karena lokasi terbaik dari hunian ini akan nenambah nilai properti.

Hidup nyaman dan mudah di pulau Bali dengan tinggal di hunian eksklusif dari Grand Marlboro Townhouse. Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda dalam menjangkau berbagai tempat dan kawasan lain di pulau Bali. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup karena perumahan ini berada dekat dengan berbagai macam fasilitas publik terbaik yang tersedia di kawasan Denpasar. Aspek lokasi yang strategis juga akan membuat nilai properti dari perumahan ini terus mengalami kenaikan setiap tahunnya sehingga dapat mendatangkan keuntungan yang menjanjikan sebagai investasi properti. (FIY)

ImgWaNow
up