BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Pilihan Terbaik untuk Milenial, Ayo Tinggal di Grand Marlboro Townhouse!

10/12/2021

Rumahbali.id, Bali – Generasi milenial kini tengah menjadi sasaran konsumen utama bagi para pengembang properti. Hal ini membuat banyak hunian yang dikembangkan mengikuti selera pasar para milenial. Dengan gaya hidup yang dinamis, kaum milenial cenderung lebih menyukai hunian dengan konsep modern minimalis karena tidak memiliki waktu banyak untuk merawat dan juga membersihkan rumah.

Selain itu, para milenial juga cenderung mencari hunian yang mampu memberikan kemudahan aksesibilitas dan berada di lokasi yang strategis. Kemudian, kriteria hunian yang disenangi masyarakat milenial adalah unit yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kriteria hunian idaman versi milenial ini kemudian banyak diterapkan oleh proyek hunian yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Grand Marlboro Townhouse.

Hunian yang berada di pulau Bali ini dibangun dengan konsep hunian yang digemari oleh masyarakat milenial. Dengan konsep Tropical Modern Minimalis, Grand Marlboro Townhouse tidak hanya sekedar menerapkan unit yang minimalis dengan desain modern, namun juga menerapkan lingkungan hunian yang asri dan teduh untuk membuat unit hunian jadi semakin nyaman untuk ditinggali.

Grand Marlboro Townhouse juga dibangun di kawasan yang strategis, yakni di pusat Kota Denpasar, Bali. Keunggulan ini tentu akan membuat aksesibilitas dari para penghuninya jadi lebih mudah dan praktis karena hunian ini memiliki akses yang dekat menuju ke beberapa kawasan yang ada di Bali. Lokasi hunian yang strategis juga membuat Grand Marlboro Townhouse dikelilingi oleh beragam jenis sarana publik, mulai dari Kampus, Pasar, Rumah Sakit, hingga pusat perbelanjaan.

Lokasi hunian yang strategis ini akan memberikan mobilitas yang mudah dan juga praktis, baik dalam menuju ke berbagai tempat penting maupun dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tidak hanya menawarkan unit hunian yang mewah dan elegan, Grand Marlboro Townhouse juga akan diminati oleh para milenial karena mampu memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau banyak kawasan penting di Bali.

Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan keamanan terjamin dengan menerapkan fasilitas one gate system pada kawasan huniannya. Unit yang disediakan pun terbatas, yakni hanya tersedia 28 unit hunian saja. Hal ini tentu semakin membuat kawasan hunian jadi terasa lebih eksklusif dan juga mampu memberikan kenyamanan privasi dari tiap penghuninya.

Dan yang paling penting, unit hunian modern nan mewah dari Grand Marlboro Townhouse ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp695 jutaan saja per unitnya. Unit hunian dengan konsep modern minimalis, lokasi hunian yang strategis, keamanan terjamin, hingga harga unit yang terjangkau akan menjadi kriteria hunian yang diminati oleh para kaum milenial.

Segera dapatkan unit hunian milenial dari Grand Marlboro Townhouse sekarang karena hunian ini menyediakan jumlah unit yang terbatas! Untuk mendapatkan unitnya, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Marlboro Townhouse sekarang juga. Miliki hidup yang nyaman dengan tinggal di hunian milenial dari Grand Marlboro Townhouse! (FIY)

 

ImgWaNow
up