BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Potensi Grand Marlboro Townhouse Sebagai Investasi Properti Bali

3/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Grand Marlboro Townhouse hadir sebagai salah satu properti Bali yang terletak di kawasan Denpasar. Perumahan ini dibangun di pusat Kota Denpasar sehingga membuat Grand Marlboro Townhouse memiliki akses yang sangat mudah menuju berbagai macam fasilitas publik seperti sekolah dan kampus, rumah sakit, pasar, tempat wisata, serta pusat perbelanjaan. Mudah menjangkau berbagai fasilitas publik yang tersedia di kawasan Denpasar membuat perumahan ini menjadi hunian yang sangat diminati saat ini.

Permintaan properti yang terus mengalami kenaikan setiap tahunnya, membuat bisnis properti di pulau Bali semakin menggiurkan. Terlebih, kawasan Denpasar selalu ramai dikunjungi oleh para pendatang dan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Tentunya, permintaan properti pada kawasan ini akan terus mengalami peningkatan. Dengan keunggulan yang ditawarkan, Grand Marlboro Townhouse mampu bersaing untuk menjadi salah satu properti yang banyak menarik minat para pendatang.

Selain aspek lokasi, terdapat beberapa hal lain yang membuat Grand Marlboro Townhouse menjadi salah satu hunian yang akan banyak diminati oleh masyarakat maupun para pendatang Bali. Berikut ulasannya.

Unit Eksklusif yang Terbatas

Perumahan Grand Marlboro Townhouse menawarkan 28 unit hunian eksklusif yang berada di pusat kota Denpasar. Jumlah unit yang terbatas akan membuat perumahan ini memiliki keamanan perumahan serta keamanan privasi penghuni yang terjamin. Unit eksklusif terbatas dapat membuat penghuninya menjadi lebih leluasa dan memiliki kehidupan yang nyaman dan tenang.

Konsep Hunian Terbaik

Selain menawarkan unit yang terbatas, Grand Marlboro Townhouse dibangun dengan konsep hunian terbaik untuk menciptakan kenyamanan bagi para penghuninya. Dengan menargetkan kaum milenial, perumahan ini membangun hunian dengan konsep hunian modern minimalis yang tengah tren di kalangan milenial. Untuk menambah kenyamanan, perumahan ini juga mengusung konsep Tropical dengan menciptakan lingkungan sekitar perumahan yang asri dan alami. Perumahan ini menggabungkan konsep tersebut sehingga membuat konsep Tropical Modern Minimalist pada unit hunian yang dibangun demi menunjang kenyamanan hidup dari tiap penghuninya.

Unit yang eksklusif serta konsep hunian terbaik yang diberikan Grand Marlboro Townhouse akan menjadi salah satu poin unggul untuk bersaing di pasar properti kawasan Denpasar. Selain lokasi, unitnya yang eksklusif juga akan membuat potensi investasi properti dari hunian ini semakin menjanjikan. Jumlah unit yang terbatas serta terjaminnya keamanan hunian maupun privasi akan banyak diminati oleh para wisatawan lokal dan mancanegara yang datang ke pulau Bali.

Grand Marlboro Townhouse menyediakan dua tipe unit yaitu tipe 60/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp695 jutaan dan tipe 60/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1M-an. Dengan harga yang ditawarkan, Anda sudah dapat memiliki unit eksklusif dari Grand Marlboro Townhouse untuk dijadikan sebagai investasi properti di tanah Bali. Lokasinya yang berada di pusat Kota Denpasar akan menarik banyak minat para pendatang. Potensi investasi yang menjanjikan pada hunian ini akan mendatangkan keuntungan yang menggiurkan di masa mendatang. (FIY)

ImgWaNow
up