BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Terbatas! Segera Miliki Unit Modern Minimalis dari Grand Marlboro Townhouse

10/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Grand Marlboro Townhouse menjadi salah satu hunian berkualitas yang harus Anda pilih jika sedang mencari hunian di pulau Bali. Dibangun di Jl. Marlboro Indah Residence, Denpasar, hunian ini memiliki lokasi hunian yang strategis di Bali. Dengan keunggulan terbaik yang ditawarkan, unit huniannya mampu menghadirkan suasana eksklusif karena memiliki jumlah unit yang terbatas, lho!

Dibangun dengan konsep hunian Tropical Modern Minimalis, tiap unit dari Grand Marlboro Townhouse akan mampu menghadirkan nuansa nyaman terbaik untuk Anda. Mengusung konsep tropical membuat hunian ini memiliki kawasan hunian yang asri dan mampu memberikan kesejukan alami khas Bali. Selain itu, konsep modern minimalis dari tiap unitnya juga akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal bersama keluarga.

Dengan mengusung konsep tersebut, Grand Marlboro Townhouse menjadi tren hunian yang akan digemari oleh banyak masyarakat. Konsep ini juga membuat hunian ini sangat cocok untuk ditinggali oleh para kaum milenial yang memiliki gaya hidup dinamis. Dengan keunggulan dari segi konsep yang ditawarkan, Grand Marlboro Townhouse akan memberikan pengalaman hidup nyaman saat singgah di pulau Bali.

Tidak hanya menawarkan keunggulan dalam segi konsep yang diusung oleh unit huniannya, Grand Marlboro Townhouse juga menawarkan keunggulan dalam segi lokasi hunian. Berada di pusat Kota Denpasar membuat hunian ini berlokasi di kawasan strategis Bali, karena berada dekat dengan sarana serta infrastruktur terbaik yang ada di pulau Bali.

Lokasinya yang strategis membuat hunian ini jadi semakin mudah untuk dijangkau. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau berbagai kawasan dan tempat-tempat penting di Bali. Hunian ini juga akan memudahkan akses Anda untuk menuju ke beberapa sarana publik seperti pusat pendidikan, rumah sakit, pasar, dan juga pusat perbelanjaan. Tidak hanya memudahkan mobilitas Anda saat berpergian, hal ini juga akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Grand Marlboro Townhouse, mulai dari konsep huniannya, lokasi hunian yang strategis, hingga lingkungan kawasan yang asri, membuat hunian ini sangat diminati di kalangan para masyarakat. Apalagi dengan harga yang masih cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp695 jutaan per unitnya.

Belum lagi, unit hunian Grand Marlboro Townhouse tersedia dalam jumlah yang terbatas. Hunian berkualitas dengan banyak keunggulan ini hanya tersedia sekitar 28 unit saja. Oleh karenanya, Anda harus segera mendapatkan unitnya sebelum kehabisan. Karena selain dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan eksklusif, unit Grand Marlboro Townhouse juga dapat menjadi aset investasi Bali yang menjanjikan di masa mendatang.

Tunggu apa lagi? Ayo segera miliki unit terbaik hunian ini dengan menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Grand Marlboro Townhouse sekarang! (FIY)

ImgWaNow
up