BLOG Grand Marlboro Townhouse

Blog

Usung Konsep Tropis, Berikut Kelebihan dari Grand Marlboro Townhouse!

6/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Indonesia yang memiliki iklim tropis membuat sebagian besar orang membangun rumah dengan konsep tropis. Hal tersebut dilakukan supaya rumah dapat beradaptasi dengan iklim yang cenderung didominasi oleh cuaca yang panas serta curah hujan yang cukup tinggi. Demi memberikan perlindungan dan kenyamanan yang maksimal sebagai tempat tinggal, tidak sedikit rumah di Indonesia yang menerapkan konsep ini sebagai salah satu keunggulannya.

Grand Marlboro Townhouse menjadi salah satu hunian Indonesia yang menerapkan konsep tropis pada huniannya. Terletak di pusat kota Denpasar, Grand Marlboro Townhouse menawarkan hunian dengan konsep Tropical Modern Minimalis yang akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya. Konsep tropis yang diusung oleh hunian ini akan membantu hunian beradaptasi dengan iklim tropis serta keindahan dan keasrian dari alam Bali sehingga dapat memberikan kesan hunian yang sejuk dan nyaman. Berikut beberapa kelebihan dari Grand Marlboro Townhouse sebagai hunian berkonsep tropis.

Menciptakan Hunian yang Sehat dan Menyatu dengan Alam

Penerapan konsep hunian tropis pada sebuah rumah merupakan solusi tepat menyiasati jumlah sinar matahari serta udara yang masuk ke dalam rumah. Dengan menerapkan unsur rumah tropis seperti bentuk atap yang miring, cross ventilasi alami, landscape tanaman, dan sebagainya, bangunan akan memiliki sirkulasi udara serta pencahayaan yang cukup. Hal tersebut tentu akan membuat rumah menjadi lebih segar, natural, dan terhindar dari kelembapan maupun jamur. Dengan begitu, suasana rumah akan menjadi lebih bersih dan juga sehat.

Selain itu, rumah dengan konsep tropis juga cenderung dapat mengolah landscape tanaman dengan berbagai jenis vegetasi yang membuat hunian menyatu dengan alam. Penerapan konsep tropis pada hunian Grand Marlboro Townhouse akan menciptkan kesan hunian yang sehat serta menyatu dengan alam. Kelebihan ini tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.

Mengurangi Penggunaan Energi Listrik

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa rumah dengan konsep tropis cenderung memiliki ventilasi alami yang mampu menghadirkan pencahayaan alami dan udara masuk ke dalam rumah secara maksimal. Pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang baik tentu dapat mengurangi penggunaan energi listrik pada pagi hingga sore hari, karena Anda tidak perlu menyalakan lampu maupun pendingin ruangan setiap waktu.

Grand Marlboro Townhouse yang mengusung konsep tropis dilengkapi dengan jendela besar yang menjadi ventilasi udara untuk menyerap sinar matahari serta sirkulasi udara dengan baik. Dengan begitu, Anda dapat mengurangi penggunaan lampu serta pendingin ruangan di pagi hingga sore hari. Hunian ini akan memberikan kesejukan karena dikelilingi oleh lingkungan hunian yang asri dan alami.

Itulah kelebihan dari Grand Marlboro Townhouse sebagai hunian dengan konsep tropis yang akan memberikan kenyamanan bagi Anda selaku penghuninya. Tidak hanya memiliki keunggulan dari segi konsep hunian yang diterapkan, Grand Marlboro Townhouse juga akan memberikan keunggulan dari segi lokasinya yang strategis dengan berada di pusat kota Denpasar dan dekat dengan berbagai macam fasilitas publik. Siap tinggal di hunian nyaman berkonsep tropis di pulau Bali? Pilih Grand Marlboro Townhouse sebagai hunian terbaik Anda! (FIY)

 

ImgWaNow
up