BLOG Griya De Sentana

Blog

Cari Hunian di Kawasan Denpasar? Di Griya De Sentana Aja!

7/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar menjadi salah satu kawasan hunian terbaik di pulau Bali. Selain telah dilengkapi dengan infrastruktur yang baik, Denpasar juga memiliki berbagai sarana dengan kualitas terbaik di pulau Bali. Hal tersebut membuat Denpasar banyak dipilih sebagai kawasan tempat tinggal karena dapat memberikan kemudahan dalam menjangkau berbagai tempat penting di pulau Dewata.

Permintaan properti yang tinggi mendorong tumbuhnya beragam jenis properti di kawasan Denpasar. Banyaknya pilihan properti yang ada di kawasan Denpasar seringkali membuat banyak orang menjadi kebingungan dalam memilih hunian yang tepat. Jika Anda tengah mencari hunian terbaik di kawasan Denpasar, maka Griya De Sentana dapat menjadi jawaban yang tepat untuk Anda.

Griya De Sentana menawarkan hunian dengan harga terjangkau di wilayah Cokroaminoto, Denpasar Utara. Hunian ini berada di lokasi yang strategis karena berada dekat dengan jalan utama dan juga akses jalan besar. Lokasi yang strategis di kawasan Denpasar membuat hunian ini berada dekat dengan beragam sarana publik seperti sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan.

Tidak hanya menawarkan akses yang mudah menuju ke berbagai tempat penting, Griya De Sentana juga memiliki lingkungan hunian yang nyaman sehingga dapat menjadi tempat tinggal terbaik bagi Anda dan keluarga. Dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan sarana publik, tinggal di Griya De Sentana akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Griya De Sentana menawarkan unit hunian 2 lantai dengan tipe unit 50/50. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mengingat aspek lokasi hunian yang strategis. Unit dari Griya De Sentana ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan saja per unitnya.

Kualitasnya pun tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan desain hunian yang elegan dan modern, Griya De Sentana akan memberikan suasana yang nyaman dan juga aman sebagai hunian di kawasan Denpasar, Bali. Selain itu, lokasinya yang berada di Denpasar juga membuat hunian ini berpotensi memiliki nilai properti yang tinggi. Sehingga dapat menjadi aset investasi properti yang menguntungkan bagi Anda di masa mendatang.

Kapan lagi Anda bisa memiliki unit hunian elegan 2 lantai dengan lokasi hunian yang strategis serta harga yang terjangkau? Segera miliki unit Griya De Sentana sekarang! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

 

 

ImgWaNow
up