BLOG Griya De Sentana

Blog

Dekat dengan Fasilitas Publik, Ini Kelebihan Tinggal di Griya De Sentana

8/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Setiap orang mungkin memiliki kriteria tersendiri dalam mencari hunian yang ideal. Namun, mayoritas orang menjadikan aspek lokasi sebagai salah satu hal yang patut dipertimbangkan saat akan memilih hunian. Karena lokasi dapat menentukan kemudahan mobilitas serta aksesibilitas dalam menjangkau berbagai kawasan, termasuk ketersediaan fasilitas publik di sekitar hunian.

Kehadiran beberapa fasilitas publik tentu sangat penting untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Beberapa fasilitas publik seperti pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga pusat perbelanjaan memiliki peran yang penting dalam hidup. Sehingga jika memiliki hunian yang berada dekat dengan fasilitas publik tersebut, maka akan semakin mudah pula terpenuhinya kebutuhan hidup.

Griya De Sentana merupakan sebuah hunian yang hadir di pasar properti Bali. Hunian yang terletak di Cokroaminoto, Denpasar Utara, ini menawarkan hunian 2 lantai dengan lingkungan yang nyaman serta lokasi yang strategis. Dibangun di kawasan Denpasar Utara membuat hunian ini memiliki lokasi yang strategis karena berada di lingkup kawasan yang menjadi pusat segala sektor di Bali.

Lokasi strategis dari Griya De Sentana membuat hunian ini menawarkan akses yang mudah menuju ke beberapa fasilitas publik yang berada di sekitar kawasan. Fasilitas publik yang dimaksud meliputi pusat pendidikan atau sekolah, pusat kesehatan seperti rumah sakit, serta pusat perbelanjaan. Akses yang mudah menuju ke fasilitas publik tersebut tentu akan memberikan kemudahan bagi Anda.

Selain itu, berada dekat dengan fasilitas publik juga memberikan kelebihan lain. Untuk mengetahuinya, simak ulasan berikut ini.

Infrastruktur yang Memadai

Hadirnya fasilitas publik yang lengkap dan memadai menandakan bahwa kawasan tersebut telah berkembang dan ramai dihuni. Selain itu, tersedianya fasilitas publik yang lengkap memungkinkan adanya infrastruktur kawasan yang memadai. Sehingga aksesibilitas Anda pun akan semakin mudah karena mudahnya akses transportasi publik.

Kemudahan dalam Memenuhi Kebutuhan

Tersedianya fasilitas publik tentu akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan hidup. Contohnya saja, berada dekat dengan pusat perbelanjaan akan memudahkan Anda untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Dekat dengan pusat pendidikan juga membuat Anda lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan pendidikan anak, apalagi Denpasar terkenal sebagai kawasan yang memiliki fasilitas publik dengan kualitas terbaik di Bali. Selain itu, dekat dengan pusat kesehatan juga memberikan ketenangan jika sewaktu-waktu Anda memerlukan pertolongan pertama dalam hal kesehatan.

Nilai Properti yang Terus Naik

Hunian dengan akses mudah menuju ke berbagai fasilitas publik tentu akan diminati oleh banyak orang karena dapat memberikan kemudahan dalam hidup. Selain itu, Denpasar juga akan terus mengalami perkembangan sehingga berdampak pada nilai properti yang ada di sekitar kawasan. Griya De Sentana berpotensi untuk memiliki nilai properti yang terus naik sehingga dapat dijadikan sebagai aset investasi properti yang menjanjikan.

Itulah beberapa kelebihan dari Griya De Sentana sebagai hunian yang berada dekat dengan berbagai fasilitas publik di kawasan Denpasar. Jika Anda tertarik untuk memiliki unit dari hunian ini, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian Griya De Sentana. (FIY)

 

ImgWaNow
up