BLOG Griya De Sentana

Blog

Griya De Sentana, Hunian Nyaman dan Aman di Denpasar Utara

7/8/2021

Rumahbali.id, Bali – Apakah Anda punya impian untuk tinggal di pulau Bali? Pesona dari pulau ini memang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Lingkungan Bali yang masih cukup asri dan alami, disertai dengan keunikan budayanya yang masih kental, membuat sebagian orang menjadikan Bali sebagai lokasi dari rumah impiannya di masa depan.

Sebagai pulau pariwisata yang selalu kedatangan para wisatawan domestik hingga mancanegara, Bali selalu mengalami perkembangan yang cukup pesat. Demi meningkatkan kualitas sebagai pulau pariwisata, Bali terus mengalami perkembangan sarana serta infrastruktur di berbagai kawasannya. Tidak heran jika kini Bali semakin maju dan menjadi opsi sebagai salah satu tempat tinggal terbaik bagi banyak orang.

Semakin bertambahnya para pendatang yang ingin tinggal di Bali, pertumbuhan properti pada pulau ini turut mengalami peningkatan. Anda dapat dengan mudah menemukan beragam jenis properti yang ditawarkan pada pulau ini. Salah satu properti unggul yang ditawarkan di pulau Bali adalah Griya De Sentana yang terletak di kawasan Denpasar Utara.

Griya De Sentana merupakan salah satu hunian terbaik yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan rumah terbaik di Bali. Hunian ini terletak di kawasan Cokroaminoto, Denpasar Utara, yang merupakan lokasi strategis dan dekat dengan jalan utama serta akses jalan besar. Lokasi strategis yang ditawarkan oleh Griya De Sentana akan memudahkan para penghuninya dalam menjangkau beberapa tempat di sekitar kawasan seperti sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan.

Tidak hanya memberikan kemudahan mobilitas, Griya De Sentana juga memiliki lingkungan perumahan yang sangat nyaman, sehingga akan menjadi tempat tinggal terbaik bagi Anda dan keluarga. Unit hunian ini dibangun dengan desain hunian yang modern dan elegan dengan tipe unit 50/50. Dengan desain terbaik serta fasilitas hunian yang memadai, hunian ini akan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi hidup Anda dan keluarga di Bali.

Unit hunian Griya De Sentana yang mewah dan elegan ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan per unitnya. Lokasinya yang strategis serta lingkungan kawasan hunian terbaik dari hunian ini akan mewujudkan hidup yang nyaman dan aman bagi Anda dan keluarga. Siap tinggal di hunian terbaik di kawasan Denpasar Utara dari Griya De Sentana? Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut. (FIY) 

ImgWaNow
up