BLOG Griya De Sentana

Blog

Griya De Sentana: Ini Kelebihan Punya Hunian di Kawasan Denpasar

7/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Denpasar dikenal sebagai kawasan yang menjadi pusat sektor pulau Bali. Hal tersebut membuat Denpasar memiliki sarana serta infrastruktur kawasan yang memadai. Dilengkapi dengan berbagai macam sarana publik berkualitas serta mudahnya akses menuju infrastruktur membuat kawasan ini banyak dijadikan sebagai pilihan kawasan hunian bagi masyarakat maupun para pendatang di Bali. Jika dibandingkan dengan kawasan lain di pulau Bali, Denpasar memiliki potensi atau kelebihan tersendiri sebagai kawasan tempat tinggal. Berikut ulasan mengenai kelebihan dari punya hunian di Denpasar, Bali.

Kemudahan Aksesibilitas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa Denpasar telah dilengkapi dengan infrastruktur yang memadai. Kawasan ini telah memiliki infrastruktur seperti adanya Bandara Internasional Ngurah Rai dan Tol Bali Mandara dengan 4 jalur yang menghubungkan Denpasar dengan Pelabuhan Benoa. Tersedianya infrastruktur yang memadai membuat kawasan ini memiliki kemudahan dalam hal mobilitas dan juga aksesibilitas menuju ke berbagai macam tempat penting yang ada di Bali. Aksesibilitas yang mudah akan membuat warga Denpasar mudah dalam berpergian menuju kawasan lain di pulau Bali.

Memiliki Sarana dan Fasilitas Publik Terbaik

Selain menawarkan kemudahan aksesibilitas, hunian yang terletak di kawasan Denpasar juga berada dekat dengan berbagai macam sarana dan juga fasilitas publik. Denpasar telah menjadi kawasan Bali yang memiliki sarana serta fasilitas publik dengan kualitas terbaik di pulau Bali. Sehingga Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai sarana serta fasilitas publik yang ada di kawasan tersebut, mulai dari fasilitas dan sarana kesehatan, pendidikan, hingga sarana hiburan terbaik jika tinggal di kawasan Denpasar.

Nilai Properti yang Terus Naik

Dengan keunggulan dari sarana dan infrastruktur yang ada di kawasan Denpasar, nilai properti pada kawasan ini terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. Sehingga hunian di Denpasar tidak hanya unggul untuk dijadikan sebagai tempat tinggal saja, namun juga dapat dijadikan sebagai aset investasi properti. Tinggal dan memiliki hunian di Denpasar dapat menjadi sarana investasi properti yang menguntungkan di masa mendatang.

Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di kawasan Denpasar, Griya De Sentana dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Hunian yang terletak di daerah Cokroaminoto, Denpasar Utara, ini menawarkan sebuah hunian dengan lokasi strategis dan harga yang terjangkau. Dibangun di lingkungan yang nyaman dengan lokasi yang strategis akan memudahkan mobilitas Anda untuk menjangkau berbagai tempat penting yang ada di Bali. Hunian ini juga berada dekat dengan berbagai sarana seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, hingga pusat perbelanjaan.

Griya De Sentana yang dibangun dengan konsep serta desain terbaik ini akan menjadi hunian yang nyaman untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Unit yang ditawarkan oleh hunian ini adalah unit dengan tipe 50/50 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp595 jutaan per unitnya. Nikmati kelebihan dari punya hunian di Denpasar dengan memiliki unit dari Griya De Sentana! Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian dari Griya De Sentana. (FIY)

ImgWaNow
up