BLOG Hideaway Residence

Blog

Hideaway Residence, Hunian dengan Konsep Gaya Hidup Mewah dan Eksklusif di Bali

8/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Pertumbuhan properti di Bali terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Seiring dengan bertambahnya jumlah properti di Bali, maka semakin banyak pula jenis hunian yang ditawarkan. Tren konsep hunian yang hadir di pasar properti Bali pun semakin beragam. Setiap hunian menawarkan konsep terbaik demi memikat minat para masyarakat hingga wisatawan Bali.

Hideaway Residence menjadi salah satu hunian yang hadir di tengah pasar properti Bali. Hunian yang dibangun dengan cermat oleh desainer, konsultan, operator, hingga developer yang telah berpengalaman ini menawarkan konsep hunian terbaik yang akan memberikan kehidupan nyaman di pulau Bali. Disertai dengan pemandangan panorama hijau serta laut yang indah akan membuat hunian ini jadi semakin nyaman untuk dihuni bersama keluarga.

Hideaway Residence dibangun dengan konsep gateaway dengan gaya hidup mewah dan eksklusif. Dengan konsep tersebut, hunian ini memiliki tampilan yang sangat cantik dan juga elegan. Pemandangan yang indah pun turut membuat suasana hunian menjadi lebih nyaman dan segar. Hunian ini akan menjadi tempat tinggal yang akan memberikan nuansa berbeda bagi Anda dan keluarga di pulau Bali.

Selain menawarkan keunggulan dalam perpaduan antara fungsi hunian serta desain yang estetik, Hideaway Residence juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik pada kawasan huniannya. Infrastruktur yang baik membuat akses menuju hunian ini jadi lebih mudah. Soal keamanan pun tidak perlu dikhawatirkan lagi, tersedia adanya pos security serta adanya on-site operator 24/7 yang akan memberikan keamanan terjamin terhadap kawasan hunian.

Dibangun di kawasan Ungasan, membuat Hideaway Residence menawarkan aksesibilitas yang mudah menuju ke beberapa objek wisata ikonik di Bali. Contohnya saja, hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari GWK Cultural Park, 10 menit dari Pantai Balangan, 20 menit dari ITDC, serta akses mudah menuju beberapa kawasan objek wisata lainnya. Akses yang dekat menuju ke berbagai objek wisata ikonik di Bali tentu akan mempermudah para penghuni dalam menjangkau tempat-tempat tersebut.

Segala keunggulan yang ditawarkan oleh Hideaway Residence tidak hanya membuat hunian ini menjadi pilihan hunian mewah dan eksklusif terbaik di Bali, namun juga dapat menjadi pilihan investasi properti yang menjanjikan di pulau Bali. Aspek lokasi hunian yang strategis serta mudah diakses membuat Hideaway Residence berpotensi memiliki nilai properti yang tinggi, sehingga keuntungan yang bisa didapatkan pun lebih menjanjikan.

Tertarik untuk memiliki hunian bergaya mewah dan eksklusif dari Hideaway Residence? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar kelebihan dan keunggulan dari hunian yang ditawarkan! (FIY) 

ImgWaNow
up