BLOG Hideaway Residence

Blog

Poin Plus Hideaway Residence Sebagai Pilihan Investasi Terbaik di Bali!

10/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali tentu sudah tidak asing lagi untuk dijadikan sebagai lokasi terbaik investasi properti. Pulau ini menjadi salah satu lokasi yang memiliki peluang investasi menguntungkan di Indonesia. Hal ini dipengaruhi oleh suksesnya sektor pariwisata Bali yang mendunia. Seiring dengan bertambahnya jumlah wisatawan Bali di setiap tahunnya, pulau ini akan menjadi ladang investasi properti yang menguntungkan.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan investasi properti di Bali, maka Hideaway Residence dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk Anda. Hunian eksklusif yang dibangun dengan kualitas terbaik ini akan menjadi sumber keuntungan yang menjanjikan sebagai investasi properti di tanah Bali. Apa saja poin plus yang membuat hunian ini sangat cocok dijadikan sebagai aset investasi properti di Bali? Simak ulasan berikut ini.

Terletak di Lokasi Strategis

Lokasi menjadi poin plus pertama yang ditawarkan oleh Hideaway Residence. Hunian ini dibangun di kawasan Ungasan, tepatnya berada di Jl. Mengelak no. 168, daerah Ungasan, Bali. Terletak di kawasan ini membuat hunian Hideaway Residence mampu memberikan akses mudah menuju ke beberapa kawasan wisata ikonik di Bali.

Contohnya saja, hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit menuju GWK Cultural Park, 10 menit menuju Pantai Balangan, 20 menit menuju ke ITDC, serta beberapa kawasan wisata ikonik lainnya. Lokasi hunian yang berada dekat dengan kawasan wisata terkenal membuat hunian ini berada dekat dengan jalan besar Bali serta mampu memberikan akses mudah ke mana pun. Selain itu, hunian ini juga akan semakin mudah untuk dijangkau oleh para wisatawan Bali.

Konsep Hunian Bergaya Villa

Desain serta konsep yang diterapkan oleh Hideaway Residence menjadi poin plus berikutnya yang mampu membuat hunian ini menjadi pilihan tepat untuk investasi properti di Bali. Dibangun dengan konsep modern dengan gaya hidup mewah dan eksklusif, hunian ini memiliki desain yang elegan dan estetik. Tidak hanya memberikan kemewahan dalam segi desain, hunian ini juga akan menjadi tempat yang nyaman untuk ditempati selama berada di Bali.

Terlebih, hunian ini disertai dengan adanya pemandangan panorama hijau tropis serta laut yang indah. Lingkungan kawasan hunian yang asri dan alami akan menambah kesan khas Bali pada hunian sehingga tempat ini akan sangat digemari para wisatawan untuk dijadikan sebagai pilihan untuk menginap saat berada di pulau Bali. Tidak hanya mampu memberikan kenyamanan terbaik, hunian ini juga akan menyajikan nuansa khas Bali yang menenangkan.

 

Unit Terbatas, Keamanan Terjamin

Demi meningkatkan keeksklusifan hunian, Hideaway Residence ditawarkan dengan jumlah unit yang terbatas. Soal keamanan pun tidak perlu diragukan lagi, hunian ini dilengkapi dengan security post yang akan menjaga keamanan hunian serta privasi dari para penghuninya. Dengan begitu, keamanan hunian serta privasi dari penghuni akan lebih terjamin.

Itulah beberapa poin plus yang ditawarkan oleh Hideaway Residence sebagai sebuah hunian yang akan menjadi aset investasi menguntungkan untuk Anda. Hunian eksklusif di tanah Bali ini akan menjadi sumber keuntungan yang melimpah bagi Anda. Ingat! Unit yang ditawarkan sangat terbatas. Jadi, segera miliki unitnya sekarang! Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Hideaway Residence untuk informasi serta pengarahan lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan.  (FIY)

 

ImgWaNow
up