BLOG Hideaway Residence

Blog

Unit Terbatas! Segera Miliki Unit Hunian Terbaik dari Hideaway Residence!

9/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak ingin memiliki hunian terbaik yang mampu menawarkan lebih dari sekedar kenyamanan? Setiap orang tentu mendambakan hunian terbaik yang tidak hanya mampu memberikan unit mewah nan megah, namun juga lingkungan kawasan yang nyaman serta lokasi hunian yang strategis.

Dalam hal ini, Hideaway Residence menjadi salah satu hunian yang mampu memberikan segala hal yang Anda harapkan ada pada sebuah hunian. Tidak hanya dilengkapi dengan berbagai keunggulan, hunian ini juga dibangun dengan jumlah unit yang terbatas, sehingga membuatnya jadi terasa lebih eksklusif. Segera miliki unit terbatasnya sebelum kehabisan!

Untuk meyakinkan Anda, berikut ulasan mengenai keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh Hideaway Residence sebagai salah satu hunian terbaik di tanah Bali.

Lokasi Terbaik

Hideaway Residence dibangun di kawasan Ungasan, lebih tepatnya di Jl. Mengelak No. 168, Ungasan, Bali. Berada di lokasi ini membuat Hideaway Residence mampu memberikan aksesibilitas yang mudah untuk menjangkau ke berbagai tempat penting di Bali. Lokasinya berada dekat dengan beberapa objek wisata ikonik Bali seperti GWK, Pantai Balangan, ITDC, dan lain sebagainya yang dapat ditempuh hanya dalam waktu mulai dari 5-20 menit saja.

Aspek lokasi terbaik dari Hideaway Residence tidak hanya akan membuat hunian ini unggul untuk dijadikan sebagai tempat tinggal yang mampu memberikan kemudahan mobilitas, namun juga dapat menjadi aset investasi properti yang menguntungkan di masa mendatang. Karena hunian ini berpotensi memiliki nilai properti yang terus naik di masa depan.

Konsep Hunian Terbaik

Tiap unit dari Hideaway Residence dibangun dengan konsep hunian terbaik. Hunian eksklusif dengan konsep gateaway ini dirancang dengan cermat oleh para desainer, konsultan, operator, serta pengembang yang berpengalaman sehingga menghadirkan hunian terbaik yang mampu memberikan kenyamanan terbaik.

Dengan memberikan penekanan pada desain, hunian ini akan memberikan kehidupan yang nyaman di mana fungsi dan estetika bertemu. Ditambah lagi, Hideaway Residence disertai dengan pemandangan panorama hijau tropis serta pemandangan laut yang indah. Hunian ini akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Itulah keunggulan yang ditawarkan oleh Hideaway Residence sebagai hunian terbaik yang ada di pulau Bali. Setiap unitnya menawarkan fasilitas 2 kamar tidur dan disertai dengan fasilitas kolam renang pribadi. Tinggal di Hideaway Residence akan memberikan Anda pengalaman hidup terbaik saat tinggal di pulau Bali bersama keluarga.

Segera miliki unit terbatasnya sekarang! Dengan desain hunian yang modern dan mewah serta keunggulan yang ditawarkan, unit dengan fasilitas 2 kamar tidur dari Hideaway Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp3,2 M-an. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan unit eksklusifnya sekarang sebelum kehabisan! (FIY) 

ImgWaNow
up