BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Lebih Ekskulsif dengan Unit Terbatas, Ayo Segera Miliki Unit Kanaka Suite Villa!

10/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Hunian dengan jumlah unit yang terbatas tidak hanya memberikan prestise tersendiri sebagai sebuah hunian, namun juga dapat menjadi pilihan aset investasi dengan nilai yang tinggi. Apalagi jika hunian berada di lokasi yang berpotensi sebagai ladang investasi properti yang menjanjikan seperti Bali. Unit dengan jumlah terbatas akan menjadi pilihan terbaik bagi kebutuhan hunian mewah Anda saat tinggal di pulau Dewata.

Kanaka Suite Villa menjadi salah satu hunian yang harus Anda miliki jika tengah berburu hunian yang menawarkan jumlah unit terbatas. Proyek dari developer PT Nadhi Graha Surya ini dibangun dengan jumlah 12 unit saja. Dibangun dengan kualitas serta keunggulan terbaik sebagai sebuah hunian bergaya villa, Kanaka Suite Villa akan memberikan kesan eksklusif sebagai sebuah hunian.

Hunian ini dibangun di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan yang terkenal di kalangan para wisatawan Bali. Lingkungan kawasannya dikelilingi oleh beragam objek wisata terkenal Bali dan beberapa tempat edgy penunjang gaya hidup modern seperti restoran, hotel, golf ITDC, hingga kawasan resort yang membuat hunian ini jadi terasa lebih mewah dan juga eksklusif.

Aksesibilitas yang ditawarkan pun tidak perlu diragukan lagi. Berada di lokasi strategis membuat Kanaka Suite Villa mampu memberikan akses mudah menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Selain itu, akses menuju jalan besar pun akan mudah untuk dijangkau saat tinggal di hunian ini. Sehingga mobilitas pun akan jadi lebih mudah dan juga praktis.

Untuk unit huniannya, Kanaka Suite Villa dibangun dengan konsep villa dengan fasilitas 2 kamar tidur yang dilengkapi dengan adanya private pool, ruangan dengan konsep open space, dan sliding pintu kaca yang akan memberikan kesan yang luas pada hunian. Dengan konsep terbaik yang ditawarkan, Kanaka Suite Villa akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian bergaya villa di Bali.

Demi menunjang keamanan, Kanaka Suite Villa menerapkan one gate system security untuk menjaga keamanan kawasan hunian serta privasi dari para penghuninya. Tidak hanya nyaman, Kanaka Suite Villa juga akan menjamin terjaganya keamanan Anda dan hunian. Segala keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini akan memberikan keuntungan bagi Anda.

Jumlah unit yang terbatas membuat Kanaka Suite Villa menjadi hunian yang dapat memberikan prestise tersendiri bagi Anda, namun juga dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang karena berpotensi memiliki nilai yang tinggi. Apalagi hunian ini telah dilengkapi dengan kualitas dan keunggulan terbaik sebagai sebuah hunian bergaya villa di Bali.

Tunggu apalagi? Hanya 12 unit, ayo segera miliki unit Kanaka Suite Villa sekarang! Untuk memesan unitnya, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Kanaka Suite Villa sekarang juga. Miliki prestise tersendiri dengan memiliki hunian bergaya villa eksklusif dengan kualitas terbaik dan unit yang terbatas hanya di Kanaka Suite Villa! (FIY)

 

 

ImgWaNow
up