BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Lokasi Strategis, Aksesibilitas Jadi Mudah saat Tinggal di Kanaka Suite Villa

8/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Aspek lokasi selalu menjadi aspek yang sangat penting dari sebuah hunian. Hal ini dikarenakan lokasi akan mempengaruhi kemudahan dan kenyamanan aksesibilitas bagi para penghuninya. Semakin strategis lokasi dari sebuah hunian, maka akan semakin mudah aksesibilitas untuk menuju ke beberapa tempat penting yang ada di sekitar kawasan hunian.

Kanaka Suite Villa hadir sebagai sebuah hunian yang menawarkan kemudahan aksesibilitas bagi Anda yang tinggal di pulau Bali. Hunian berkonsep villa dengan fasilitas 2 kamar ini dibangun di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan. Kawasan Bali Selatan yang terkenal di kalangan para wisatawan ini telah menjadi kawasan Bali yang maju dengan infrastruktur serta sarana yang memadai.

Lokasi strategis dari hunian ini membuat Kanaka Suite Villa dikelilingi oleh berbagai tempat penting yang ada di pulau Bali. Hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa infrastruktur seperti Tol Bali Mandara yang hanya berjarak sekitar 5 menit dan Bandara Ngurah Rai yang berjarak 10 menit dari kawasan hunian.

Karena lokasinya yang berada di pusat wisata Bali Selatan, Kanaka Suite Villa juga menawarkan kemudahan akses untuk menuju ke beberapa objek wisata terkenal yang ada di Bali Selatan. Contohnya saja seperti kawasan wisata ITDC, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa dan Melasti, hingga GWK Cultural Park yang dapat ditempuh hanya dalam hitungan menit saja.

Keuntungan dari lokasi yang strategis ini tentu akan memberikan keuntungan bagi para penghuni dari Kanaka Suite Villa dalam menjangkau berbagai tempat penting tersebut. Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan tidak hanya memberikan efisiensi waktu perjalanan dalam menempuh tempat-tempat terdekat yang telah disebutkan, namun juga menghemat biaya transportasi dan juga terhindar dari adanya risiko kemacetan.

Tidak hanya itu, aspek lokasi strategis dan kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan Kanaka Suite Villa juga membuat hunian ini berpotensi untuk memiliki nilai properti yang tinggi. Sehingga hunian ini juga dapat menjadi aset investasi properti yang menjanjikan di pulau Bali. Ditambah lagi, keunggulan yang ditawarkan membuat Kanaka Suite Villa banyak diminati oleh masyarakat maupun para wisatawan Bali.

Tipe unit yang ditawarkan dibangun dengan desain terbaik bergaya villa yang disertai dengan adanya private pool yang nyaman. Perihal keamanan pun tidak perlu diragukan lagi, Kanaka Suite Villa memberikan fasilitas one gate system yang akan membuat keamanan dari kawasan hunian jadi lebih terjamin.

Rasakan kemudahan aksesibilitas hunian berkualitas dengan lokasi strategis dari Kanaka Suite Villa! Tinggal di hunian ini tidak hanya memberikan kenyamanan mobilitas bagi Anda, namun juga ketenangan dan keamanan terbaik saat tinggal di pulau Bali. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan! (FIY) 

ImgWaNow
up