BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Tawarkan Hunian Berkonsep Villa, Kanaka Suite Cocok Jadi Hunian Keluarga di Bali

8/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Selain dikenal dengan sektor pariwisatanya, pulau Bali juga memiliki sektor properti yang unggul. Anda dapat menemukan beragam jenis properti yang ditawarkan pada pulau ini, mulai dari properti yang sederhana hingga properti mewah nan eksklusif. Pertumbuhan sektor properti Bali ini didukung dengan adanya permintaan properti yang tinggi, terutama dari kalangan para wisatawan dan juga para pendatang.

Keberagaman jenis properti di Bali seringkali membuat beberapa orang merasa bingung dalam memilih properti yang tepat dan terbaik. Namun, jika Anda berniat mencari hunian keluarga terbaik di Bali, maka Kanaka Suite Villa dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian ini menawarkan sebuah hunian yang dibangun dengan konsep villa yang sangat nyaman untuk keluarga Anda.

Proyek villa yang dikembangkan oleh PT Nadhi Graha Surya ini menawarkan hunian Bali dengan kawasan yang strategis. Dibangun di kawasan pusat wisata Bali Selatan, Kanaka Suite Villa dikelilingi oleh beragam objek wisata Bali terkenal seperti Golf ITDC, Uluwatu, Pecatu, dan GWK Cultural Park. Hunian ini juga memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa pantai Bali seperti Pantai Pandawa, Pantai Melasti, dan Benoa Beach Sport.

Lokasi hunian yang strategis membuat Kanaka Suite Villa mampu memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau berbagai tempat-tempat penting di Bali, termasuk ke kawasan objek wisata terkenal yang telah disebutkan. Lokasinya yang berada di pusat wisata Bali Selatan juga membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke beragam infrastruktur Bali, salah satunya Bandara Ngurah Rai.

Selain menawarkan kemudahan terhadap mobilitas Anda dan keluarga, Kanaka Suite Villa juga menawarkan unit hunian dengan kenyamanan yang maksimal. Hunian berkonsep villa ini memiliki fasilitas dua kamar tidur yang disertai dengan fasilitas private pool, sehingga hunian lebih terasa eksklusif dan nyaman. Unit hunian Kanaka Suite Villa juga dibangun dengan konsep hunian yang kekinian dengan konsep open space yang mampu memberikan kelegaan ruang pada hunian.

Desain yang diterapkan pada hunian ini pun terlihat begitu elegan dan modern, sehingga dapat menghadirkan suasana yang nyaman seperti liburan setiap hari. Untuk menunjang keamanan, Kanaka Suite Villa menawarkan One Gate Security pada huniannya sehingga Anda dan keluarga tidak hanya dimanjakan dengan kenyamanan hunian namun juga keamanan yang terjamin. Keunggulan yang ditawarkan dari hunian ini membuat Kanaka Suite sangat cocok dijadikan sebagai hunian keluarga yang nyaman dan aman.

Dengan Kanaka Suite Villa, Anda dapat merasakan sensasi tinggal di villa milik sendiri dengan nuansa terbaik di pulau Bali. Miliki hidup nyaman dengan suasana liburan setiap hari bersama keluarga dengan tinggal di hunian berkonsep villa terbaik dari Kanaka Suite Villa! Hanya dengan harga mulai dari Rp1,3 M-an, Anda sudah dapat hunian villa dengan kualitas serta lokasi terbaik dari Kanaka Suite Villa.

Tertarik untuk miliki unit hunian ini? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar Kanaka Suite Villa. (FIY)

 

ImgWaNow
up