BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Kenapa Harus Pilih Maja Sesetan Residence? Simak Ulasannya!

7/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Maja Sesetan Residence merupakan sebuah perumahan berkonsep townhouse yang berada di pulau Bali. Sebagai salah satu properti yang hadir di pulau Bali, Maja Sesetan Residence dibangun dan dikembangkan dengan berbagai macam keunggulan untuk dapat bersaing di pasar properti Bali. Townhouse modern yang berlokasi di tengah Kota Denpasar Selatan ini menawarkan berbagai solusi yang membuatnya menjadi salah satu perumahan eksklusif, dinamis, serta harmoni di pulau Bali.

Maja Sesetan Residence menjadi rumah terbaik yang akan menjadi hunian idaman bagi Anda dan keluarga. Dibangun dengan konsep rumah Urban Living, Maja Sesetan akan memberikan kenyamanan sebagai hunian di tengah Kota Denpasar Selatan. Berikut alasan mengapa Anda harus memilih Maja Sesetan Residence sebagai hunian Anda dan keluarga di pulau Bali!

Lokasi Hunian Strategis

Berada di tengah kota Denpasar Selatan membuat Maja Sesetan Residence memiliki lokasi hunian yang strategis. Akses di tengah kota membuat perumahan ini memiliki akses yang mudah untuk menuju ke beberapa tempat penting seperti Pasar Badung, Mall, Bandara, Duta Plaza, dan tempat penting lainnya. Selain itu, lokasinya yang strategis juga membuat perumahan ini berada dekat dengan beberapa objek wisata yang ada di sekitar Denpasar Selatan seperti Benoa Bali dan area wisata yang ada di kawasan Sanur. Lokasi hunian yang strategis dari Maja Sesetan Residence akan memberikan kemudahan mobilitas bagi Anda dan keluarga.

Unit Hunian yang Nyaman

Dengan konsep perumahan townhouse, Maja Sesetan Residence menghadirkan unit hunian berkonsep modern dan minimalis. Sehingga membuat unit hunian ini terasa nyaman saat ditinggali. Konsep unit hunian yang modern dan minimalis sangat cocok dijadikan sebagai hunian bagi para milenial di pulau Bali. Unit 2 lantai yang ditawarkan oleh Maja Sesetan Residence ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp678 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki hunian unggul untuk ditinggali bersama keluarga.

Nilai Investasi yang Tinggi

Keunggulan yang ditawarkan oleh Maja Sesetan Residence tidak hanya menjadikan hunian ini unggul sebagai tempat tinggal saja, namun juga sebagai aset investasi properti di tanah Bali. Lokasi perumahan yang berada di tengah kota Denpasar Selatan membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai sarana umum berkualitas yang ada di Bali. Selain itu, kawasan Denpasar juga telah memiliki infrastruktur yang baik dan berada dekat dengan berbagai macam objek wisata Bali. Hal tersebut tentu akan menaikkan nilai properti Maja Sesetan Residence, sehingga hunian ini dapat dijadikan sebagai aset investasi properti di tanah Bali yang menjanjikan di masa mendatang.

 

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Maja Sesetan Residence sebagai hunian Anda dan keluarga di pulau Bali. Tidak hanya memberikan keunggulan dan kenyamanan sebagai tempat tinggal, hunian ini juga memiliki nilai properti yang tinggi sehingga dapat dijadikan sebagai aset investasi di masa mendatang. (FIY)

 

ImgWaNow
up