BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Mudah ke Mana Saja, Lebih Nyaman Tinggal di Maja Sesetan Residence

10/5/2021

Rumahbali.id, Bali – Saat memutuskan untuk membeli rumah, Anda tentu akan mempertimbangkan aspek lokasi yang ditawarkan. Selain demi mendapatkan hidup yang nyaman, lokasi yang strategis juga akan memberikan kemudahan dalam menjangkau berbagai tempat. Demi mendapatkan kemudahan aksesibilitas, banyak orang lebih memilih untuk tinggal di hunian yang berlokasi di kawasan strategis.

Salah satu hunian Bali yang dapat Anda pilih sebagai hunian terbaik dengan lokasi strategis adalah Maja Sesetan Residence. Hunian yang menawarkan rumah berkonsep townhouse ini dibangun di tengah Kota Denpasar Selatan, Bali. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat Kota Denpasar membuat hunian ini mampu memberikan memberikan kemudahan aksesibilitas menuju ke banyak tempat, terutama ke beberapa tempat penting seperti sarana publik yang berada di sekitar kawasan.

Aksesnya yang berada di tengah Kota Denpasar Selatan, Maja Sesetan Residence berada dekat dengan beberapa objek wisata terkenal Bali seperti area wisata Pantai Sanur dan Benoa Bali. Selain dekat dengan objek wisata, hunian ini juga menawarkan kemudahan akses menuju ke beberapa sarana publik terdekat, mulai dari Pasar Badung, Mall, Bandara, Duta Plaza, dan lain sebagainya.

Kemudahan akses menuju ke mana saja akan membuat mobilitas Anda jadi lebih nyaman dan juga efisien saat tinggal di Maja Sesetan Residence. Selain itu, lokasi yang strategis juga memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup serta menjalani aktivitas yang berkaitan dengan gaya hidup Anda selama tinggal di pulau Bali.

Aspek lokasi unggul yang ditawarkan oleh Maja Sesetan Residence ini tidak hanya akan memberikan kenyamanan dalam hal mobilitas, namun juga dapat berpotensi menjadi aset investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Dengan begitu, Anda dapat menikmati hidup dengan mobilitas yang nyaman di Bali serta memiliki aset investasi yang menjanjikan jika tinggal di Maja Sesetan Residence.

Selain menawarkan lokasi yang strategis, hunian ini juga memiliki keunggulan dalam hal konsep hunian yang dibangun. Unit huniannya mengusung konsep modern minimalis dalam bentuk townhouse. Sebagai hunian urban living di kawasan Denpasar Selatan, Maja Sesetan Residence akan jadi pilihan hunian terbaik yang mampu memberikan lebih dari sekedar kenyamanan untuk Anda.

Tertarik untuk memiliki unit huniannya? Segera hubungi Sales Consultant kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini. Anda dapat mengubungi kontak yang tertera pada laman Maja Sesetan Residence dan miliki unit terbaik dengan kemudahan aksesibilitas yang akan memberikan kenyamanan mobilitas saat tinggal di Bali. (FIY)

ImgWaNow
up