BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Maja Sesetan Residence: Kelebihan Hunian Berkonsep Townhouse

6/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Maja Sesetan Residence merupakan sebuah projek perumahan berkonsep townhouse yang terletak di tengah kota Denpasar Selatan. Lokasi tersebut membuat hunian ini memiliki akses di tengah kota dan berada dekat dengan area wisata Sanur dan Benoa Bali, serta tidak jauh dari pusat peradaban di kawasan Denpasar, Bali. Hunian yang mengusung konsep rumah urban living ini menjadi salah satu perumahan yang eksklusif, dinamis, serta harmonis.

Dengan konsep townhouse modern minimalis yang diusung, Maja Sesetan Residence memiliki beberapa kelebihan yang menjadikannya sebagai pilihan hunian terbaik bagi Anda dan keluarga yang ingin tinggal di pulau Bali. Apa saja kelebihan dari hunian berkonsep townhouse? Simak ulasan berikut.

 

Sistem Keamanan Terbaik

Pada umumnya, perumahan townhouse memiliki sistem keamanan berupa satu akses untuk keluar-masuk perumahan. Selain itu, hunian Townhouse juga bisanya dikelilingi oleh tembok atau pagar dinding yang cukup tinggi. Hal tersebut berlaku di perumahan Maja Sesetan Residence yang mengusung konsep hunian townhouse. Maja Sesetan Residence memiliki sistem keamanan One Gate System di mana keluar-masuk area perumahan hanya dapat dilewati melalui satu akses. Sistem keamanan yang memadai membuat keamanan dari perumahan ini menjadi lebih terjamin sehingga dapat membuat penghuninya merasa lebih aman dan nyaman.

Keamanan Privasi Terjamin

Selain memiliki sistem keamanan yang tinggi, hunian townhouse pada umumnya menyediakan unit hunian yang terbatas. Unit yang dibangun secara terbatas akan membuat perumahan townhouse terasa eksklusif. Selain itu, unit hunian yang terbatas dapat membuat privasi dari tiap unit hunian semakin terjaga. Terlebih, sistem keamanan yang tinggi dari perumahan berkonsep townhouse juga akan mendukung keamanan privasi dari tiap penghuninya. Maja Sesetan Residence berencana membangun rumah dengan jumlah 58 unit, yang terdiri dari 2 blok. Jumlah unit yang terbatas tentu akan memberikan keamanan privasi yang terjamin bagi para penghuninya.

Lokasi Hunian Strategis

Hunian Townhouse biasanya terletak di lokasi yang strategis sehingga dapat memudahkan para penghuninya dalam menjangkau berbagai tempat di sekitar kawasan perumahan. Maja Sesetan Residence menawarkan hunian yang terletak di tengah Kota Denpasar Selatan, Bali. Terletak tidak jauh dari pusat peradaban Denpasar yang menjadi pusat segala sektor Bali membuat perumahan ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa fasilitas publik terbaik yang ada di Denpasar. Lokasi dari Maja Sesetan Residence yang strategis membuat hunian ini berada dekat dengan beberapa tempat penting di pulau Bali seperti pusat perbelanjaan yang tentunya akan memudahkan para penghuni dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Itulah beberapa kelebihan dari hunian townhouse yang akan Anda rasakan jika tinggal di Maja Sesetan Residence. Sebagai salah satu perumahan unggul di Bali, hunian ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Anda beserta keluarga. Maja Sesetan Residence akan jadi pilihan rumah urban living yang tepat sebagai tempat tinggal di pulau Bali. (FIY)

 

ImgWaNow
up