BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Maja Sesetan Residence, Townhouse Modern Terbaik di Bali

6/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Sektor properti di pulau Bali terus menunjukkan kenaikan angka di setiap tahunnya. Beragam properti dengan berbagai keunggulan terus memenuhi pasar properti yang ada di pulau Bali. Sektor properti yang melimpah pada pulau ini tidak hanya ditawarkan sebagai tempat tinggal saja, namun juga sebagai aset untuk menjalankan bisnis investasi properti. Selain karena permintaan properti sebagai tempat tinggal, permintaan properti sebagai aset dalam investasi properti di pulau Bali juga memiliki angka yang cukup tinggi.

Maja Sesetan Residence hadir sebagai salah satu properti yang ada di pulau Bali. Perumahan ini mengusung konsep townhouse, dengan gaya hunian yang modern dan minimalis khas Bali. Hunian ini mengusung konsep rumah urban living yang akan memberikan kenyamanan kepada para penghuninya. Konsep hunian yang ditawarkan oleh Maja Sesetan Residence ini membuatnya menjadi hunian idaman yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi Anda beserta keluarga.

Sebagai rumah terbaik yang dapat dipilih, Maja Sesetan Residence menawarkan beberapa kelebihan yang dapat Anda rasakan dari hunian ini. Kelebihan pertamanya yakni terletak dalam aspek lokasi. Hunian ini berada di tengah kota Denpasar Selatan yang cukup strategis. Berada di tengah kota membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa area wisata yang ada di kawasan Sanur dan Benoa, Bali. Lokasi strategis dari Maja Sesetan Residence juga membuat hunian ini berada dekat dengan pusat peradaban yang ada di pulau Bali, sehingga tinggal di hunian ini akan memberikan kemudahan untuk menjangkau berbagai fasilitas umum yang ada di Denpasar.

Hunian ini berada dekat dengan beberapa tempat seperti Pasar Badung, Mall, Duta Plaza, objek wisata pantai, jalan Tol Bali Mandara, hingga Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Lokasi yang strategis serta akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting di pulau Bali tentu akan memberikan kemudahan bagi para penghuninya. Kemudahan akses juga membuat Maja Sesetan Residence menjadi salah satu perumahan yang eksklusif, dinamis, serta harmonis.

Selain aspek lokasi yang unggul, konsep unit hunian berbentuk townhouse yang modern dan minimalis juga menjadi keunggulan dari Maja Sesetan Residence yang akan menghadirkan suasana yang nyaman sebagai tempat tinggal. Unit hunian yang ditawarkan oleh Maja Sesetan Residence adalah unit hunian 2 lantai yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp678 jutaan.

Keunggulan yang ditawarkan oleh Maja Sesetan Residence membuat hunian ini menjadi rumah terbaik yang dapat Anda pilih sebagai tempat tinggal bersama keluarga di pulau Bali. Letaknya yang berada di tengah kota Denpasar akan memberikan kemudahan mobilitas maupun akses menuju ke beberapa fasilitas publik terbaik yang ada di pulau Bali. Dengan begitu, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup Anda beserta keluarga. Selain itu, konsep terbaik dari hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai rumah Anda bersama keluarga.

Nikmati hidup nyaman di pulau Bali bersama keluarga dengan tinggal di townhouse modern terbaik di pulau Bali. Maja Sesetan Residence akan menjadi rumah terbaik bagi Anda beserta keluarga.  (FIY)

 

ImgWaNow
up