BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Miliki Hidup yang Lebih Dinamis dengan Tinggal di Maja Sesetan Residence

8/24/2021

Rumahbali.id, Bali – Maja Sesetan Residence merupakan sebuah hunian yang dibangun di pulau Bali. Menawarkan hunian berkonsep townhouse dengan gaya hunian modern minimalis, Maja Sesetan Residence sangat cocok untuk dijadikan sebagai hunian bersama keluarga. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, perumahan ini akan akan mendukung kehidupan yang harmonis dan lebih dinamis.

Hunian ini menjadi salah satu perumahan eksklusif yang terletak di tengah kota Denpasar Selatan. Lokasi tersebut membuat Maja Sesetan Residence memiliki akses yang mudah menuju ke pusat Kota Denpasar. Akses di tengah kota juga membuat hunian ini berada dekat dengan beberapa tempat penting yang ada di Denpasar, termasuk akses menuju ke beragam fasilitas publik.

Lokasi strategis serta akses yang mudah membuat Maja Sesetan Residence mampu memberikan kemudahan bagi para penghuninya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Mobilitas para penghuni pun jadi lebih mudah dan praktis. Anda dapat dengan mudah menjangkau beragam tempat penting, mengingat majunya kawasan Denpasar yang telah dilengkapi dengan berbagai sarana serta infrastruktur yang memadai.

Beberapa tempat penting yang dapat dengan mudah Anda jangkau saat tinggal di Maja Sesetan Residence adalah pasar Badung, Mall dan Duta Plaza, Bandara Ngurah Rai, dan lain sebagainya. Selain itu, lokasi dari Maja Sesetan Residence juga membuat hunian ini memiliki akses mudah menuju ke beberapa objek wisata Bali, seperti area wisata di Sanur, Benoa Bali, dan kawasan pantai. Tinggal di hunian dengan lokasi terbaik ini akan memberikan kemudahan mobilitas, sehingga hidup Anda pun jadi lebih dinamis.

Tidak hanya menawarkan keunggulan dari segi lokasi dan aksesibilitas, Maja Sesetan Residence juga menawarkan unit hunian yang nyaman untuk ditinggali. Dengan mengusung rumah urban living dengan konsep modern minimalis, hunian ini akan menjadi rumah yang nyaman untuk Anda dan juga keluarga. Desain terbaik yang diusung oleh perumahan ini siap menghadirkan suasana hunian terbaik yang akan menghadirkan nuansa harmonis bagi hidup Anda beserta keluarga.

Maja Sesetan Residence menawarkan unit dua lantai yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp678 jutaan per unitnya. Segera miliki pengalaman hidup yang lebih dinamis dengan mobilitas yang mudah dan hunian yang nyaman di Bali dengan tinggal di Maja Sesetan Residence! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up