BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Nikmati Aksesibilitas Terbaik dari Maja Sesetan Residence!

7/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Menjawab keinginan Anda akan hunian yang strategis, Maja Sesetan Residence hadir dan dikembangkan di Denpasar, Bali untuk Anda dan keluarga! Maja Sesetan Residence merupakan sebuah perumahan berkonsep townhouse yang terletak di tengah kota Denpasar Selatan. Sebagai salah satu hunian berkonsep townhouse modern dan minimalis di pulau Dewata, Maja Sesetan Residence akan memiliki nilai investasi yang menguntungkan bagi para investor. Selain itu, hunian ini menawarkan berbagai macam keunggulan yang dapat meningkatkan peluang investasi properti yang menguntungkan di pulau Bali.

Aksesibilitas yang ditawarkan Maja Sesetan Residence juga sangat terjangkau! Anda bisa sampai di berbagai destinasi favorit serta fasilitas umum dan infrastruktur hanya dalam hitungan menit! Hanya dengan 2 sampai 3 menit saja Anda bisa sampai di pusat Sesetan dan pusat kuliner di kawasannya.

Bagaimana dengan objek wisata pesisir khas pulau Dewata itu? Mudah! Anda hanya memerlukan waktu 5 menit untuk menuju Pantai Batan Kendal Suwung atau Pantai Sanur dan Pantai Sindhu dengan durasi yang sama.

Bagaimana dengan infrastruktur? Tol Benoa di Bali hanya memerlukan waktu 10 menit saja dari Maja Sesetan Residence. Pusat perbelanjaan seperti Mall Duta Plaza Matahari, Ramayana, dan Tiara Dewata Supermarket juga hanya memerlukan waktu tempuh 15 menit saja! Waktu yang singkat bukan? Anda bisa berbelanja memenuhi kebutuhan rumah tanpa memakan waktu yang lama di perjalanan.

Pusat pelayanan kesehatan RS Sanglah juga hanya berjarak 13 menit saja, lho dari Maja Sesetan Residence. Tertarik untuk tinggal di Maja Sesetan Residence? Segera pilih unit ideal idaman Anda sekarang juga dan nikmati jutaan keunggulan lainnya yang bisa Anda dapatkan hanya Maja Sesetan Residence! (GYS)

 

ImgWaNow
up