BLOG Palm Regency

Blog

Ideal untuk Investasi, Pilih Hunian Strategis dari Palm Regency

10/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Menjalankan bisnis investasi di Bali tentu harus diseimbangi dengan pilihan properti yang ideal demi menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Bagi Anda yang tengah memilih properti untuk dijadikan sebagai aset maupun instrumen investasi properti di Bali, Palm Regency dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk Anda.

Palm Regency menawarkan hunian yang dibangun di kawasan Jimbaran, Bali. Dilengkapi dengan berbagai keunggulan terbaik, hunian ini akan cocok dijadikan sebagai aset investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang. Selain karena mampu menawarkan unit hunian yang nyaman dan minimalis, Palm Regency juga mampu menawarkan kemudahan akses karena berada di lokasi yang strategis.

Hunian yang dibangun dengan desain modern minimalis ini dibangun di kawasan strategis dan berada dekat dengan Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Lokasi huniannya yang berada di kawasan Jimbaran membuat hunian ini mampu menawarkan aksesibilitas yang sangat mudah untuk menjangkau berbagai kawasan serta tempat menarik yang ada di kawasan Denpasar.

Kawasan huniannya yang dibangun secara modern juga akan memberikan kenyamanan tersendiri. Untuk keamanan pun, hunian ini dilengkapi dengan adanya one gate system yang akan menjamin keamanan hunian maupun para penghuninya. Dengan sistem keamanan ini, kawasan perumahan juga menjadi lebih tenang dan bersih karena minimnya kendaraan yang dapat berlalu-lalang di kawasan hunian.

Untuk kenyamanan pun, hunian ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan konsep modern yang diterapkan pada tiap unitnya, Palm Regency juga dibangun dengan konsep full furnished, sehingga lebih mampu memberikan kenyamanan karena penghuni tidak perlu repot lagi untuk menata ulang interior dari hunian ini. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Palm Regency akan menjadi pilihan hunian yang mampu memberikan kenyamanan dan juga keamanan terbaik.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh hunian ini yakni datang dari segi harga yang ditawarkan. Sebagai aset maupun instrumen investasi properti, Palm Regency ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan tipe unit 54/100, hunian ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit Palm Regency dengan banyak keunggulan serta lokasi strategis yang akan memperbesar peluang keuntungan investasi properti Anda di Bali.

Tunggu apalagi? Ayo pilih Palm Regency sebagai hunian ideal yang cocok dijadikan sebagai aset investasi menjanjikan di pulau Bali. Untuk mendapatkan unitnya, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Palm Regency sekarang, dan dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. Raih keuntungan investasi yang menjanjikan di Bali dengan unit dari Palm Regency!  (FIY)

ImgWaNow
up