BLOG Perdana Giri Residence

Blog

Nyaman dan Terjangkau, Miliki Hunian Terbaik di Perdana Giri Residence

10/26/2021

Rumahbali.id, Bali – Tengah mencari hunian nyaman dan terjangkau untuk ditinggali bersama keluarga di pulau Bali? Perdana Giri Residence dapat menjadi opsi pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga. Hunian yang dibangun dengan konsep perumahan cluster Bali ini menawarkan sebuah tempat tinggal yang tiada duanya untuk Anda. Dengan keberagaman dan nuansa khas Bali, Perdana Giri Residence siap menjadi hunian yang akan mewarnai kehidupan Anda di Bali.

Perdana Giri Residence dibangun di kawasan strategis yang dekat dengan objek wisata Pantai Pandawa dan juga Nusa Dua. Berada di lokasi yang strategis membuat hunian ini mampu menawarkan akses mudah menuju ke beberapa tempat. Contohnya saja, Anda hanya perlu waktu sekitar 10 menit untuk menuju Nusa Dua Resort, 10 menit ke Jl. Tol Bali Mandara, dan juga 5 menit menuju ke Puja Mandala. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan bagi mobilitas Anda dan keluarga.

Dibangun dengan konsep hunian asri, Perdana Giri Residence dibangun dengan konsep minimalis yang akan membuat tiap unit huniannya semakin nyaman untuk ditempati. Di tiap unit, Anda akan menemukan fasilitas hunian berupa living room, bedroom, serta bathroom yang didesain dengan sangat eksklusif. Sehingga, hunian ini akan memberikan nuansa yang nyaman bagi para penghuninya kelak.

 

 

Untuk menambah kenyamanan pada kawasan huniannya, perumahan cluster Bali ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Salah satunya adalah dengan menerapkan fasilitas one gate system sebagai penunjang keamanan dari kawasan hunian. Dengan sistem satu jalur, kawasan hunian akan lebih terjaga keselamatannya serta memberikan nuansa hunian yang tenang dan bersih karena jauh dari lalu-lalang kendaraan umum.

Kawasan huniannya pun dibuat sedemikian rupa, dan menjadikannya sangat ramah untuk anak dan juga keluarga. Hunian ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat tumbuh dan berkembangnya anak-anak Anda. Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Perdana Giri Residence menjadi opsi yang tepat bagi Anda dan keluarga yang memiliki gaya hidup dinamis dan menyukai hunian minimalis dengan fasilitas terbaik di kawasan huniannya.

Meskipun memiliki kriteria serta kualitas terbaik, Perdana Giri Residence ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan tipe unit 30/50 yang ditawarkan, Perdana Giri Residence menawarkan harga mulai dari Rp420 jutaan saja per unitnya. Sungguh pilihan hunian yang tepat, bukan? Ayo segera miliki unitnya sekarang juga! Hunian minimalis yang nyaman dan terjangkau ini akan menjadi tempat tinggal terbaik di Bali.

Tertarik untuk mengulik informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan Perdana Giri Residence? Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Perdana Giri Residence dan dapatkan unitnya segera! (FIY) 

ImgWaNow
up