BLOG Perdana Giri Residence

Blog

Strategis! Tinggal di Perdana Giri Residence Jadi Lebih Mudah Kemana Saja

11/2/2021

Rumahbali.id, Bali –  Kemudahan menjangkau berbagai tempat dari rumah tentu akan menguntungkan bagi Anda. Tidak hanya menghemat waktu, perjalanan yang dekat juga membuat Anda jadi lebih hemat biaya transportasi. Selain itu, akses mudah ke mana saja serta mobilitas yang efisien juga membuat kehidupan jadi lebih nyaman. Maka, tidak heran jika banyak orang memilih untuk tinggal di hunian yang berlokasi strategis dengan akses mudah menuju jalan besar hingga akses transportasi.

Di Bali, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih Perdana Giri Residence sebagai pilihan hunian tepat bagi Anda dan keluarga. Perumahan cluster ini dibangun di area terbaik Bali, yakni di area dekat Pantai Pandawa dan Nusa Dua, STP Bali. Lokasi terbaik ini membuat Perdana Giri Residence menjadi hunian yang strategis dan mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas untuk menuju berbagai tempat penting yang ada di pulau Dewata.

Hanya berjarak sekitar 10 menit dari Nusa Dua Resort, kawasan ini tidak hanya dekat dengan berbagai infrastruktur yang ada, namun juga dekat dengan beragam sarana publik di sekitar kawasan. Sangat dekat dengan Jl. Dharmawangsa, hunian ini menawarkan akses mudah menuju Tol Bali Mandara yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 10 menit saja. Perdana Giri Residence juga hanya berjarak sekitar 5 menit untuk menjangkau Puja Mandala.

 

 

Lokasi hunian yang strategis membuat mobilitas Anda dan keluarga jadi lebih mudah dan juga efisien. Akses yang dekat menuju Tol Bali Mandara juga akan memberikan kemudahan akses untuk menuju kawasan lain di Bali seperti Denpasar, Bandara Ngurah Rai, dan sebagainya. Tidak perlu khawatir, lokasi strategis dekat infrastruktur juga biasanya telah dilengkapi sarana publik yang lengkap, mulai dari pusat pendidikan, kesehatan, perbelanjaan, hingga pusat hiburan.

Selain menawarkan keunggulan dalam aspek lokasi yang strategis, Perdana Giri Residence juga memberikan beberapa keunggulan lain sebagai sebuah hunian terbaik di Bali. Sebagai contoh, hunian ini dilengkapi dengan one gate system untuk menunjang keamanan kawasan hunian, hingga area kawasan hunian yang kids friendly, karena minimnya lalu-lalang kendaraan di area perumahan.

Untuk unit hunian, Perdana Giri Residence menawarkan tipe unit 30/50 dengan fasilitas hunian terbaik seperti bedroom dan bathroom yang didesain secara eksklusif. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp420 jutaan saja per unitnya. Hunian ini sangat cocok bagi Anda yang tengah mencari hunian minimalis dengan lokasi strategis yang mampu membuat mobilitas Anda jadi lebih mudah dan efisien.

Tunggu apalagi? Ayo segera dapatkan unit berkualitas dari Perdana Giri Residence dengan harga terbaik! Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Perdana Giri Residence untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up