BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Ayo! Terapkan Pola Hidup Sehat di Royal Aditya Residence!

4/29/2021

Rumahbali.id, Denpasar – Salah satu ciri khas yang bisa Anda rasakan dan banyak orang harapkan ketika berkunjung ke Bali adalah sensasinya yang menyejukkan dan sangat asri dengan pepohonan dan angin pantai yang menyegarkan. Begitu pula dengan ekspektasi masyarakat saat menginap atau membeli rumah di Bali.

Sangat penting bagi pengembang properti di Bali untuk bisa memenuhi ekspektasi pelanggan karena nantinya akan berpengaruh pada penjualan serta tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk properti yang ditawarkan.

Salah satu produk properti yang memenuhi ekspektasi Anda terhadap sebuah hunian di Bali adalah Royal Aditya Residence! Dikembangkan di kawasan Denpasar, salah satu kota terbesar dan paling populer di Bali, Royal Aditya Residence berlokasi super strategis yaitu 200 meter dari jalan utama Teuku Umar di pusat kota Denpasar, Bali. Bukan hanya itu, Anda bisa bepergian ke beberapa tempat ternama di Bali seperti Kerobokan, Seminyak, dan Kuta,hanya dalam hitungan menit!

Bukan hanya lokasinya yang strategis, hunian impian keluarga adalah hunian dengan fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang maksimal, bukan? Royal Aditya Residence menjawab keinginan Anda! Kawasan perumahan di Royal Aditya Residence dilengkapi dengan One Gate System serta CCTV Security Camera yang menjamin keamanan komplek perumahan. Main Gate untuk masuk ke dalam kawasan Royal Aditya Residence juga sangat cantik dengan akses jalan paving.

Salah satu aspek yang menunjang kenyamanan masyarakat di Royal Aditya Residence adalah kesejukannya yang memungkinkan Anda untuk menghirup udara segar. Sirkulasi udara yang baik tentu sangatbaik bagi pernapasan dan tubuh kita, bukan? Akses jalan paving yang dikembangkan di Royal Aditya Residence memungkinkan Anda untuk menikmati keasrian hunian dalam satu kawasan tempat tinggal di lokasi yang strategis di Bali.

Hidup yang sehat berarti mengonsumsi makanan yang sehat juga, bukan? Royal Aditya Berlokasi dipusat kota Denpasar yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan serta pasar tradisional. Hal ini tentu memungkinkan Anda untuk membeli bahan makanan yang sehat untuk mendukung penerapan program pola hidup sehat Anda di dalam rumah.

Menerapkan pola hidup sehat kini lebih praktis dengan lokasi yang strategis danlingkungan yang asri di Royal Aditya Residence! Yuk pesan unit milik Anda sekarang juga dengan menghubungi  Digital Sales Consultant terbaik dari kami, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up