BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Cocok Untuk Keluarga Muda, Royal Aditya Residence Selalu Jadi Pilihan!

6/4/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak menginginkan tinggal di rumah yang berada di pusat kota dengan beragam fasilitas yang tersedia? Terlebih tinggal di Bali kini menjadi impian banyak orang karena Bali menjadi kawasan destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara.

Untuk mewujudkan impian Anda, kini hadir Royal Aditya Residence sebagai cluster terbaik di kota Denpasar yang dibangun di atas lahan kawasan super strategis di pusat kota Denpasar, yaitu berada di 200 meter dari jalan utama Teuku Umar. 

Perumahan ini dibangun dengan kualitas tinggi dan dirancang dengan sangat rapih agar para pemilik rumah dapat merasa nyaman tinggal di Royal Aditya Residence, terlebih perumahan dua lantai di Denpasar ini memiliki akses jalan paving selebar 5 meter yang membuat kawasannya terlihat luas dan tidak menumpuk karena banyaknya bangunan.

Dilengkapi dengan sistem keamanan one gate yang hanya menggunakan satu gerbang utama sebagai jalan keluar dan masuk membuat petugas keamanan dapat lebih mudah memantau pengunjung serta penghuni yang melalui gerbang utama, ditambah dengan kamera CCTV yang tersebar di komplek perumahan membuat Royal Aditya Residence menjadi kawasan perumahan mewah yang eksklusif dan terjamin keamanannya. 

Untuk fasilitas lainnya, Anda tidak perlu khawatir karena Royal Aditya Residence menyediakan beragam fasilitas yang lengkap dan pastinya dapat mempermudah kegiatan sehari-hari Anda selama tinggal di perumahan mewah ini.

Karena lokasinya yang strategis ini, Royal Aditya Residence membuat Anda lebih mudah menjangkau fasilitas sekitar hunian, sehingga sangat cocok untuk keluarga muda yang sibuk dan membutuhkan rumah di tengah kota agar akses lebih mudah. Royal Aditya Residence sangat dekat dengan beberapa tempat di Bali yang umumnya menjadi pusat destinasi wisata, seperti Kerobokan, Seminyak, hingga Kuta.

Dibalik cocoknya rumah di Royal Aditya Residence sebagai tempat hunian, rumah dua lantai di Denpasar ini juga cocok untuk dijadikan sebagai aset investasi masa depan karena berada di kawasan yang strategis dan dibanderol dengan harga terjangkau. Terlebih lokasi perumahannya yang berada di kawasan destinasi wisata yaitu Bali yang semakin menambah nilai jual rumah di Royal Aditya Residence.

Yang membuat rumah ini semakin diminati yaitu memiliki rumah dua lantai memiliki banyak keuntungan tersendiri karena rumah dua lanta di Royal Aditya Residence memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan rumah satu lantai yang ada di sekitar Denpasar. Dengan ukurannya yang lebh luas ini, Anda bisa menampung barang lebih banyak. Terlebih Anda pun bisa memanfaatkan masing-masing lantai dengan fungsi yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Rumah mewah dua lantai di Royal Aditya Residence juga memiliki desain yang berkelas dengan plafon tinggi yang membuat rumah menjadi lebih sejuk dan cahaya matahari akan lebih mudah masuk ke dalam rumah, sehingga rumah menjadi lebih sehat dan tidak lembap.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian unit di Royal Aditya Residence lebih lanjut! Sekarang ini, Royal Aditya Residence menyediakan 3 tipe unit hunian dengan harga mulai dari Rp 787 jutaan hingga Rp 832 jutaan saja! Harga yang sangat terjangkau untuk rumah di Bali dan beragam fasilitas dan kemudahan akses yang tersedia, bukan? Segera ambil unit impian Anda di Royal Aditya Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up