BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Intip 3 Alasan Mengapa Anda Wajib Beli Unit di Royal Aditya Residence

3/4/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Mencari hunian sebagai tempat untuk dihuni maupun diinvestasikan bukanlah hal yang mudah. Anda perlu memerhatikan mulai dari letak, aksesibilitas, hingga harga yang ditawarkan.

Hunian di kota-kota besar kini memiliki konsep tersendiri, sama halnya dengan hunian di Bali. Sebagai tempat yang menjadi destinasi wisata, Bali pun turut menjadi sorotan para developer untuk membuat lahan perumahan, juga menarik para investor untuk melakukan investasi properti.

Dengan konsep hunian yang mewah dan harga terjangkau di pusat kota Denpasar, Royal Aditya dapat menjadi solusi untuk Anda yang ingin tinggal maupun berinvestasi properti di Bali. Berikut ini 3 alasan kenapa Anda wajib beli unit di Royal Aditya Residence:

Letak sangat strategis

Royal Aditya Residence terletak di lokasi yang premium dan hanya 200 meter dari jalan Teuku Umar Barat yang sangat memudahkan Anda untuk berpergian kemana-mana karena wilayahnya dekat dengan Kerobokan, Seminyak, dan Kuta.

Fasilitas pendukung

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan hunian Royal Aditya Residence. Bentuk huniannya yang mewah membuat penjagaan wilayah perumahan pun turut lebih ketat dibanding perumahan biasa.

Perumahan mewah ini menggunakan one gate system sebagai sistem keamanannya dan security camera yang berada di beberapa titik lingkungan perumahan selama 24 jam. Dijamin membuat Anda merasa aman dan nyaman selama berada di dalam lingkungan perumahan.

Harga terjangkau

Anda tidak perlu khawatir dengan harga hunian di Bali ini. Meskipun berkonsep mewah dengan dua lantai, perumahan Royal Aditya Residence memiliki harga yang sangat terjangkau!

Hanya dengan Rp 787 juta-an, Anda bisa mendapatkan Unit 2 sebagai hunian Anda dan Rp 832 juta-an untuk mendapatkan Unit 1 dan Unit 3, sangat terjangkau untuk sebuah hunian mewah dengan Bali sebagai latar belakangnya, bukan?

Jadi, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Royal Aditya Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut! Nikmati hunian mewah di Bali dengan sejuta keuntungan hanya di Royal Aditya Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up