BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Kenali Unit Elegan dan Menawan Royal Aditya Residence yang Cocok untuk Anda

3/18/2021

Rumahbali.id, Bali – Adanya pilihan unit dalam sebuah kawasan perumahan membuat Anda menjadi lebih detail dalam memilih hunian yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tipe unit ini umumnya dibedakan berdasarkan desain, luas bangunan, dan fasilitas di dalam rumah, sehingga harga yang ditawarkan dalam setiap tipe unit pun juga berbeda. Sehingga lebih mudah memilih hunian yang cocok untuk Anda dan keluarga.

Royal Aditya Residence, cluster terbaik di kota Denpasar dengan lokasi yang strategis, yaitu 200 meter dari jalan utama Teuku Umar menawarkan hunian mewah dengan berbagai fasilitas lengkap disertai dengan akses jalan paving 5 meter dan keamanan yang terjamin di lingkungan perumahan karena dilengkapi dengan kamera CCTV dan one gate system.

Royal Aditya Residence menyediakan tiga tipe unit hunian. Mulai dari tipe Unit 1 dengan harga mulai Rp 832 jutaan, Unit 2 merupakan tipe unit dengan harga yang paling terjangkau, yaitu mulai dari Rp 787 jutaan, dan yang terakhir adalah Unit 3 dengan harga mulai dari Rp 832 jutaan.

Hunian yang disediakan Royal Aditya Residence merupakan hunian dua lantai dengan desain modern yang elegan dan menawan. Sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari hunian modern di Bali, baik untuk dihuni maupun sebagai investasi masa depan.

Anda pun tidak perlu khawatir karena Royal Aditya Residence berlokasi di tempat yang strategis, jadi sangat memudahkan Anda untuk berpergian, terutama ke daerah Kerobokan, Seminyak, dan Kuta yang merupakan pusat kota dan daerah wisata.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di Royal Aditya Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut! Nikmati segudang keuntungan ketika berinvestasi di Royal Aditya Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up