BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Mau Investasi Rumah Mewah di Bali dengan Segudang Keuntungan? Royal Aditya Residence Jawabannya!

3/8/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Selain dihuni, rumah mewah juga dapat diinvestasikan demi mendapatkan keuntungan yang melimpah. Harga properti yang semakin naik setiap tahunnya membuat investasi properti menjadi pilihan banyak orang meskipun butuh modal yang tidak sedikit.

Ketika berinvestasi properti, ada banyak hal yang perlu diperhatikan agar investasi yang dilakukan dapat menghasilkan keuntungan yang melimpah. Mulai dari lokasi yang strategis, mudahnya akses menuju hunian, hingga fasilitas yang memadai.

Tidak hanya di wilayah Jabodetabek, investasi properti kini sudah mulai cukup ketat di Bali. Sebagai wilayah yang menjadi destinasi wisata, baik wisatawan lokal maupun internasional, Bali kini menjadi peluang untuk para investor untuk berinvestasi properti, ditambah kini sudah banyak developer yang membuat lahan perumahan di Bali.

Semua faktor-faktor yang menghasilkan keuntungan tersebut bisa Anda dapatkan di Royal Aditya Residence, sebuah hunian mewah yang menawarkan cluster terbaik di kota Denpasar, Bali. Hunian ini dibangun di lokasi yang premium, yaitu hanya 200 meter dari jalan utama Teuku Umar Barat. Tidak sampai disitu, lokasinya yang berada di pusat kota, sangat mempermudah Anda untuk berpergian ke mana saja. Mulai dari Kerobokan, Seminyak, hingga Kuta.

Untuk keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Royal Aditya Residence dengan konsep rumah mewah ini menyediakan berbagai fasilitas. Untuk masalah keamanannya, hunian ini telah dilengkapi oleh CCTV 24 jam dan sistem one gate yang dapat melindungi penghuni secara maksimal.

Hunian di kota Denpasar ini terdiri dari 3 tipe dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp787 jutaan hingga Rp832 jutaan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk berinvestasi di Royal Aditya Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut! Nikmati segudang keuntungan ketika berinvestasi di Royal Aditya Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up