BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Mengapa Anda Harus Memilih Royal Aditya Residence? Ini Penjelasannya!

2/18/2021

rumahbali.id, Bali –  Royal Aditya Residence merupakan perumahan unggul yang terletak di kawasan strategis, Denpasar Bali. Menjadi perumahan dengan berbagai kelebihan, Anda bisa menikmati setiap keuntungan dari hunian Royal Aditya Residence, seperti:

  1. Fasilitas Lengkap

Mendukung keamanan dan kenyamanan terbaik bagi para penghuni, Royal Aditya Residence dilengkapi oleh sistem keamanan terbaik yang siap menjaga selama 24 jam, one gate system, sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga berbagai pusat perbelanjaan yang mengelilingi kawasan Royal Aditya Residence.

  1. Lokasi Strategis

Terletak di kota pariwisata yang menjadi kota bernilai tinggi bagi wisatawan, menjadikan Royal Aditya Residence berlokasi strategis dan memiliki peluang investasi yang tinggi, terlebih karena letaknya yang berada di daerah Teuku Umar Barat, Denpasar Bali.

  1. Tersedia Berbagai Tipe Unit

Tak usah khawatir untuk memilih mana tipe yang sesuai bagi Anda dan keluarga Anda, karena Royal Aditya Residence menyediakan bermacam-macam pilihan dengan varian harga. Tersedia Unit 2 dengan harga terendah senilai 787 jutaan dan ada pula Unit 1 dan Unit 3 dengan harga senilai 832 jutaan. Dengan harga yang pas di kelasnya ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan berkali-lipat dari unit yang bisa disewa atau dikontrak sesuka Anda.

 

Masih ragu memilih Royal Aditya Residence? Jangan sampai hunian menawan dengan desain elegan ini Anda lewatkan! Dari segala aspek, Royal Aditya Residence telah memenuhi semua kriteria hunian yang layak untuk dijadikan tempat tinggal Anda atau tempat investasi Anda. Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk memesan hunian, mengunjungu lokasi secara langsung, atau bertanya-tanya informasi lebih lengkap tentang hal yang ingin Anda ketahui. (JES)

ImgWaNow
up