BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Royal Aditya Residence, Hunian Mewah dengan Harga Terjangkau di Bali

2/25/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Tidak hanya untuk wisata dan liburan, Bali juga menjadi tempat bagi beberapa orang untuk tinggal menetap dan bekerja. Banyaknya tipe hunian di Bali kini menjadi daya tarik tersendiri di industri properti, tidak hanya untuk berinvestasi tapi juga untuk dihuni.

Namun, sangat jarang bukan hunian mewah dengan harga yang sangat terjangkau di Bali? Royal Aditya Residence kini hadir sebagai hunian dengan konsep mewah 2 lantai dengan harga yang sangat terjangkau!

Royal Aditya Residence memiliki 3 unit tipe hunian, mulai dari Unit 1 dengan harga mulai Rp. 832 jt-an, Unit 2 dengan harga 787jt-an, hingga Unit 3 dengan harga 832 jt-an. Harga yang cukup terjangkau untuk seukuran rumah mewah, bukan?

Harga tersebut sudah termasuk akses yang mudah, fasilitas super lengkap, dan lokasi yang sangat strategis. Royal Aditya Residence hanya terletak 200 meter dari jalan utama Teuku Umar yang tentunya memudahkan akses Anda untuk berpergian kemana-mana dan sangat cocok untuk keluarga muda yang sangat sibuk yang membutuhkan rumah berlokasi di tengah kota.

Untuk keamanan, tentunya Anda tidak perlu khawatir! Dengan sistem keamanan CCTV yang bekerja 24 jam memantau lingkungan perumahan dan one gate system yang menjamin keamanan lingkungan dijamin membuat Anda merasa aman dan nyaman untuk tinggal di sini!

Tinggal di Royal Aditya Residence juga sangat strategis karena lokasinya yang berada di tengah kota. Anda tidak memerlukan waktu yang lama dan menguras energi lebih banyak untuk pergi ke daerah Kerobokan, Seminyak, dan Kuta!

Jadi, apakah Anda tertarik untuk tinggal di Royal Aditya Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut! Nikmati mewahnya hunian di Bali dengan akses yang mudah dan harga terjangkau hanya di Royal Aditya Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up