BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Royal Aditya Residence: Hunian Nyaman dan Terjangkau di Bali!

1/15/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Bali adalah destinasi favorit masyarakat Indonesia. Bukan hanya karena daya tarik pariwisata dan budayanya yag kental, Bali juga merupakan lokasi yang sangat strategis untuk menjadi tempat tinggal Anda dan keluarga. Salah satu pusat kota yang terkenal dengan lokasinya yang strategis dengan fasilitas umum yang memadai adalah kota Denpasar.

Berbicara mengenai hunian di Bali, Royal Aditya Residence adalah salah satu pilihan yang sempurna untuk Anda dan keluarga! Royal Aditya Residence berlokasi super strategis yaitu 200 meter dari jalan utama Teuku Umar di pusat kota Denpasar, Bali. Bukan hanya itu, Anda bisa bepergian ke beberapa tempat ternama di Bali seperti Kerobokan, Seminyak, dan Kuta,hanya dalam hitungan menit!

Bagaimana dengan fasilitas umum lainnya? Jangan khawatir! Royal Aaditya Residence hanya berjarak 10 menit ke pusat pelayanan kesehatan, yaitu Rumah Sakit Bali Med. Kawasanini juga hanya berjarak 10 menit saja ke pusat pendidikan anak, Sekolah Internasional Lentera Kasih. Jika ingin bepergian, Anda hanya harus menempuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Sungguh kriteria hunian impian , bukan?

Bukan hanya lokasinya yang strategis, hunian impian keluarga adalah hunian dengan fasilitas yang lengkap dan kenyamanan yang maksimal, bukan? Royal Aditya Residence menjawab keinginan Anda! Kawasan perumahan di Royal Aditya Residence dilengkapi dengan One Gate System serta CCTV Security Camera yang menjamin keamanan komplek perumahan. Main Gate untuk masuk ke dalam kawasan Royal Aditya Residence juga sangat cantik dengan akses jalan paving.

Royal Aditya Residence adalah hunian yang sangat praktis dan lengkap untuk menunjang kualita shidup anda1 Sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli rumah pertama di kawasan Bali dan Kota Denpasar. Anda bisa mendapatkan unit Royal Aditya Residence dengan segudangfasilitas dan aksesibilitas yang terbaik hanya mulai dari 832 Juta!

Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up