BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Royal Aditya Residence, Hunian Strategis di Kota Denpasar

1/29/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa developer industri properti harus bisa membangun propertinya di lahan dan lokasi yang strategis di pusat kota. Royal Aditya Residence adalah salah satu hunian di Denpasar, Bali.

Royal Aditya Residence dibangun di lokasi premium di pusat kota Denpasar, yaitu 200 meter dari Jalan Teuku Umar, yang merupakan lokasi bergengsi di pusat kota. Royal Aditya Residence juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, instansi pendidikan, akses transportasi, infrastruktur serta instansi penyedia layanan kesehatan yang penting untuk Anda dan keluarga.

Anda juga bisa mengakses fasilitas kesehatan dan pendidikan dalam waktu yang sangat singkat. Hanya dengan jarak tempuh 10 menit saja, Anda bisa sampai di Rumah Sakit Bali Med dan pusat pendidikan Sekolah Internasional School Lentera Kasih.

Bukan hanya itu, Royal Aditya Residence juga sangat dekat dengan berbagai destinasi favorit wisatawan di Bali, seperti Pantai Batubelig, Seminyak, dan Canggu dengan hanya memakan waktu 10 sampai 15 menit saja! Hidup Anda akan terasa seperti liburan setiap harinya. Menyenangkan, bukan?

Royal Aditya Residence juga hanya berjarak 30 menit saja menuju Bandara Internasional Ngurah Rai dan Pantai Kuta Bali. Anda tertarik? Yuk, pesan unit Anda segera di Royal Aditya Resdience! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan. (GYS)

ImgWaNow
up