BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Royal Aditya Residence, Perumahan untuk Keluarga di Bali!

3/26/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Mengusung konsep rumah modern, eksklusif, asri, dan minimalis, Royal Aditya Residence hadir sebagai perumahan eksklusif dan minimalis di Bali untuk Anda dan keluarga.

Rumah bagi sebuah keluarga adalah istana yang diharapkan menjadi tempat beristirahat serta menghabiskan waktu bersama dengan aman, nyaman, dan bahagia. Royal Aditya Residence hadir di Bali, sebagai perumahan berfasilitas lengkap di destinasi favorit yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Royal Aditya Residence menawarkan cluster terbaik di dalam kota Denpasar. Kota Denpasar adalah salah satu kawasan kota yang sangat ramai serta strategis denganberbagai pusat fasilitas umum di Bali. Bukan hanya itu, Royal Aditya Residence juga berlokasi super strategis, yakni berada di 200 meter dari jalan utama Teuku Umar. Cocok untuk keluarga muda yang sangat sibuk yang membutuhkan rumah di tengah kota, untuk memudahkan akses kemana saja. Cluster Perumahan sanggat rapih, one gate system, dengan akses jalan paving 5 meter, adalah spesifikasi unggulan yang ditawarkan di Royal Aditya Residence.

Mengapa Royal Aditya Residence cocok untuk Anda dan keluarga?

Pertama, Royal Aditya Residence menawarkan konsep hunian yang mewa dan juga eksklusif. Jika Anda dan keluarga bertamasya ke Bali,maka suasana hunian yang Anda harapkan pastilah hunian yang elegan dan juga mewah, bukan? Royal Aditya Residence sangat cocok untuk Anda dan kluarga sebagai tempat tinggal dan juga investasi masa depan. Bagaimana tidak? Rumah dengan spesifikasi yang menawan serta aksesibilitas yang sempurna pasti bisa menjadi aset investasi yan Anda tanam sejak dini.

Kedua, Royal Aditya Residence dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang modern, seperti One Gate System dan juga pantauan CCTV Camera yang bukan hanya menunang keamanan kawasan tapi tentunya kenyamanan setiap penghuninya.

Ketiga, Royal Aditya Residence berlokasi super strategis dan dekat dengan beberapalokasi favorit di Bali, seperti Kerobokan, Seminyak, dan juga Kuta Bali.

Yuk miliki unit di Royal Aditya Residence sekarang juga!

ImgWaNow
up