BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Royal Aditya Residence, Rumah Bali dengan Harga Terjangkau!

4/1/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan tempat tinggal atau aset investasi. Itulah mengapa, banyak developer properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang strategis.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya. Royal Aditya Residence menjadi salah satu perumahan di Bali yang modern dan terintegrasi dengan alam yang memenuhi ekspektasi banyak orang dengan fasilitas terlengkap, akses terbaik, dan harga yang sangat terjangkau.

Royal Aditya Residence adalah perumahan yang paling cocok dan memenuhi segala kriteria yang Anda butuhkan. Kawasan ini dibangun di lokasi premium di pusat kota Denpasar, yaitu 200meter dari Jalan Teuku Umar, yang merupakan lokasi bergengsi di pusat kota. Royal Aditya Residence juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, instansi pendidikan, akses transportasi, infrastruktur serta instansi penyedia layanan kesehatan yang penting untuk Anda dan keluarga.

Royal Aditya Residence menawarkan cluster terbaik di dalam kota Denpasar. Kota Denpasar adalah salah satu kawasan kota yang sangat ramai serta strategis dengan berbagai pusat fasilitas umum di Bali. Royal Aditya Residence juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang modern, seperti One Gate System dan juga pantauan CCTV Camera yang bukan hanya menunang keamanan kawasan tapi tentunya kenyamanan setiap penghuninya.

Kabar baik untuk Anda, karena unit rumah di Royal Aditya Residence hadir dengan harga yang sangat terjangkau! Unit 1 bisa and dapatkan hanya dengan Rp 832jt-an! Unit 2 mulai Rp 787jt-an, dan Unit 3 mulai Rp 832jt-an! Ayo pesan unit milik Anda dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow
up