BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Royal Aditya Residence, Rumah Nyaman dan Strategis di Bali!

4/15/2021

Royaladityaresidence.com, Denpasar – Apa yang Anda cari dari sebuah rumah? Tentunya kenyamanan, bukan? Rumah haruslah menjadi tempat paling nyaman untuk kita. Hal ini karena rumah adalah tempat kita beristirahat untuk mengakhiri hari, dan tempat pertama kita memulai aktivitas di pagi hari. Di waktu luang, rumah adalah tempat utama untuk kita menghabiskan waktu.

Oleh karena itu, kenyamanan adalah faktor utama yangharus Anda pertimbangkan saat hendak memilih rumah. Lalu apa yang bisa menunjang keamanan di rumah? Ada banyak hal. Mulai dari lingkungannya, kualitas bangunannya, furnitur serta perabotan yang ada di dalamnya, hingga berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengembang properti.

Berbicara mengenai fasilitas, fasilitas seperti apa yang Anda inginkan untuk ada di dalam kawasan tempat tinggal Anda? Pendidikan? Perbelanjaan? Atau fasilitas kesehatan? Segala hal yang Anda inginkan untuk tersedia di dalam kawasan tempat tinggal, tersedia di Royal Aditya Residence.

Mengusung konsep rumah modern, eksklusif, asri, dan minimalis, Royal Aditya Residence hadir sebagai perumahan eksklusif dan minimalis di Bali untuk Anda dan keluarga. Royal Aditya Residence hadir di Bali, sebagai perumahan berfasilitas lengkap di destinasi favorit yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Dalam masing-masing unit di Royal Aditya Residence sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang modern, seperti One Gate System dan juga pantauan CCTV Camera yang bukan hanya menunang keamanan kawasan tapi tentunya kenyamanan setiap penghuninya.

Selain itu, Royal Aditya Residence menawarkan cluster terbaik di dalam kota Denpasar. Kota Denpasar adalah salah satu kawasan kota yang sangat ramai serta strategis dengan berbagai pusat fasilitas umum di Bali. Bukan hanya itu, Royal Aditya Residence juga berlokasi super strategis, yakni berada di 200meter dari jalan utama Teuku Umar.Kawasan ini juga berlokasi sangat dekat dengan beberapalokasi favorit di Bali, seperti Kerobokan, Seminyak, dan juga Kuta Bali.

Berbicara mengenai jarak tempuh dari Royal Aaditya Residence, kawasan ini  hanya berjarak 10 menit ke pusat pelayanan kesehatan, yaitu Rumah Sakit Bali Med. Kawasanini juga hanya berjarak 10 menit saja ke pusat pendidikan anak, Sekolah Internasional Lentera Kasih. Jika ingin bepergian, Anda hanya harus menempuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Sungguh kriteria hunian impian, bukan?

Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up